Tasya Farasya Pakai Riasan Bold Hingga Rantai di Bagian Mata, Bikin Tak Bisa Berkata-kata!
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya belum lama ini sukses mencuri perhatian usai menunjukkan model make up baru di akun media sosial. Bahkan, netizen pun mengaku tak bisa berkata-kata.

WowKeren - Tasya Farasya belum lama ini sukses mencuri perhatian usai membagikan postingan di akun Instagram pribadi. Bagaimana tidak, Tasya membagikan video perubahan wajahnya saat sebelum dan sesudah memakai make up.

Awalnya, Tasya Farasya memperlihatkan mukanya tanpa mengenakan make up sama sekali. Selanjutnya, Tasya menunjukkan perubahan wajahnya saat mengenakan riasan wajah.

Terlihat, Tasya Farasya mengenakan riasan yang sangat tebal. Di bagian mata, Tasya Farasya bahkan menambahkan aksesori seperti rantai. Ia juga mewarnai bibir cantiknya dengan warna gelap.

"Beban hidup anda kurang? tambahkan beban di wajah anda dengan rantai2 manja," tulis Tasya Farasya di keterangan unggahannya, Jumat (25/2).


Sontak saja, postingan Tasya Farasya itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku sangat menyukai penampilan Tasya dengan menggunakan make up tebal tersebut. Mereka pun memuji kecantikan Tasya Farasya.

"Kenapa cntik bgt si, heran," komentar salah satu netter. "Orang cantikmh digimnain juga cakep yaaaak,coba gw pake lipstik item gmanaa," kata netter lain. "Cakep bangeeettt," ucap netter lain. "Waaahhh keren bangetttt," tambah netter lain. "Kecee banget emaknya ayang," sahut netter lain.

Sementara ada netizen lain yang bahkan tak bisa berkata-kata saat melihat postingan Tasya Farasya. "SAMPE SPEECHLESS LIATINNYA," puji salah satu netter.

Diketahui, Tasya Farasya sendiri merupakan salah satu beauty vlogger yang selalu sukses mencuri perhatian netizen dengan berbagai kreasi make up buatannya. Tak hanya melalui channel YouTube saja, akan tetapi saudara kembar dari Tasyi Athasyia ini juga aktif mengunggah berbagai konten makeup di Instagram. Bahkan, tidak sedikit yang membuat masyarakat terinspirasi dari make up yang ia pakai.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru