Han Ga In Nangis Akui Tak Miliki Rasa Sayang ke Ayah, Sembuh Berkat Suami
Selebriti

Pada siaran hari ini, seorang tamu bernama Iron Wall yang menyatakan bahwa mereka mengikuti gaya hidup tanpa hubungan, muncul dan mengungkapkan perasaan jujurnya tentang berkencan.

WowKeren - Di acara "Circle House" yang ditayangkan SBS pada sore hari tanggal 24 Februari, Han Ga In mengatakan bahwa dia telah disembuhkan dari luka yang disebabkan oleh keluarganya yang tidak stabil melalui suaminya, Yeon Jung-hoon. Aktris tersebut rupanya mengalami masa kecil yang kurang membahagiakan.

Pada siaran hari ini, seorang tamu bernama Iron Wall yang menyatakan bahwa mereka mengikuti gaya hidup tanpa hubungan, muncul dan mengungkapkan perasaan jujurnya tentang berkencan. Ia berkata, "Saat aku masih muda, ayahku memiliki banyak urusan. Dia tidak sering pulang, jadi aku tidak memiliki perasaan apa pun terhadap ayahku."

Han Ga In juga bersimpati dengan kisah Iron Wall. Aktris tersebut berkata, "Aku juga tidak memiliki masa kecil yang bahagia. Perasaanku terhadap ayahku tidak penuh kebencian. Faktanya, ekspresi tanpa emosi lebih tepat," ungkapnya.

"Sebaliknya, aku tinggal di keluarga seperti itu, jadi ketika aku pergi ke rumah suamiku, mereka terlihat sangat bahagia," katanya sambil menambahkan, "Alasanku menikah dini adalah karena aku ingin menjadi bagian dari keluarga itu. Jika kau bertemu pria yang bisa menjadi zona nyamanmu, kau akan berpikir, 'Jika dengan orang ini, aku bisa mempercayainya dan merasa lega.' Itu sebabnya aku bertemu dengannya lebih awal dan menikah," katanya.


Han Ga In Nangis Akui Tak Miliki Rasa Sayang ke Ayah, Sembuh Berkat Suami

Source: Kbizoom

Secara khusus, Han Ga In mengatakan bahwa melihat suami dan anaknya bermain bersama menyembuhkan lukanya di masa lalu. Dia berkata, "Berkat suamiku yang menunjukkan kepadaku gambaran ayah yang aku impikan, aku sembuh. Terkadang aku merasa ingin menangis," katanya dengan air mata berlinang.

Dalam acara yang sama, Han Ga In juga berkata, "Aku punya dua anak. Prinsip yang aku buat sendiri adalah bahwa aku akan mengurus mereka dan membesarkan mereka sendiri sampai mereka berusia 36 bulan. Untungnya, aku bisa mengontrol pekerjaanku. Banyak sekali ibu-ibu yang tidak mampu melakukannya meski ingin melakukannya sepertiku."

Han Ga In melanjutkan, "Tapi kenyataannya, semakin terikat dan stabil anak-anak tumbuh, semakin tidak stabil diriku. Ada saat ketika aku mengalami gangguan kecemasan dan harus menerima konseling. Aku dulu adalah orang yang banyak tertawa dan banyak bermain-main, tapi aku berbicara lebih sedikit. Ketika aku berbicara dengan bayi, aku hanya bisa membuat suara dinosaurus dan suara harimau. Tidak ada tempat untuk berbicara. Senang sekali bisa berbicara."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru