Hayden Panettiere Pastikan Putrinya Aman, Beri Dukungan ke Rakyat Ukraina di Tengah Invasi Rusia
Instagram/haydenpanettiere
Selebriti

Hayden Panettiere memiliki seorang putri bernama Kaya dengan mantan tunangan dan mantan petinju profesional Wladimir Klitschko, yang berasal dari Ukraina.

WowKeren - Aktris Hayden Panettiere turut menyuarakan keprihatinannya terhadap invasi Rusia ke Ukraina. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, ia turut memberikan dukungan kepada rakyat di Ukraina.

Dalam unggahan itu, ia juga telah memastikan keselamatan putrinya yang berusia 7 tahun. Panettiere memiliki seorang putri bernama Kaya dengan mantan tunangan dan mantan petinju profesional Wladimir Klitschko, yang berasal dari Ukraina. Saudara Klitschko, Vitali Klitschko, adalah walikota Kyiv.

"Saya secara pribadi telah menyaksikan kekuatan rakyat Ukraina yang berjuang keras untuk kemerdekaan mereka," tulis aktris itu dalam keterangannya. "Dan terus dengan penuh semangat membela negara mereka selama bertahun-tahun."

Invasi Rusia ke Ukraina menunjukkan pelanggaran kebebasan orang lain. Ia turut mengecam langkah Presiden Rusia Vladimir Putin. Ia pun berharap agar orang-orang di sana kuat menghadapi kenyataan pahit tersebut.


"Momen mengerikan dalam sejarah ini mengirimkan pesan yang menakutkan: pesan bahwa di zaman sekarang ini, di tahun 2022, boleh saja melanggar hak-hak orang bebas dan membiarkan otokrat seperti Putin mengambil apa pun yang mereka mau," lanjutnya. "Saya berdoa untuk keluarga dan teman-teman saya di sana dan semua orang yang berjuang."

Namun sayangnya, saat ini ia tidak berada di sana untuk berjuang bersama. "Untuk saat ini, saya meminta kepada kita yang tidak bisa hadir untuk berdiri bahu membahu dalam solidaritas dengan rakyat Ukraina dan menunjukkan dukungan Anda untuk #demokrasi," pungkasnya.

Dalam kolom komentar, seseorang bertanya kepadanya terkait kondisi putrinya. Beruntung, Kaya tidak sedang berada di Ukraina saat ini bersama ayahnya. "Dia aman dan tidak sedang berada di Ukraina," jawab Hayden.

Sebelumnya, Wladimir juga berbagi pesan yang mendukung negara asalnya di Instagram. Dalam postingannya, pensiunan atlet itu memajang foto hitam-putih yang menunjukkan dirinya mengacungkan tangannya ke lensa kamera, dengan tulisan "demo-cracy".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait