Kangen Band Rilis MV 'Cinta Sampai Mati', Terkuak Alasan Lagunya Lebih Dulu Viral di TikTok
Instagram/kangenbandreal
Musik

Kangen Band merilis video klip lagu terbarunya yang berjudul 'Cinta Sampai Mati' pada Jumat (25/2) kemarin. Namun ternyata tak sedikit netizen yang baru tahu lagu tersebut milik Kangen Band.

WowKeren - Kangen Band merilis lagu baru berjudul "Cinta Sampai Mati". Video klip lagu baru tersebut telah diunggah di kanal YouTube Kangen Band Official pada Jumat (25/2) kemarin.

Dalam video klip tersebut, Kangen Band menghadirkan personel lengkap original mereka. Pasalnya proyek lagu ini turut melibatkan Baim, sosok drummer yang selama ini kehadirannya dipertanyakan oleh sebagian fans.

Sementara itu lagu "Cinta Sampai Mati" tersebut merupakan ciptaan dari istri Doddy Gitaris Kangen Band. Lagu ini bercerita tentang kisah percintaan abadi, saling mencintai sampai akhirnya tutup usia.

Menariknya, banyak yang tak menyangka bahwa lagu "Cinta Sampai Mati" yang selama ini didengarkan dan viral di TikTok adalah karya asli dari Kangen Band.


Sebelumnya "Lagu Cinta Sampai Mati" telah dipopulerkan oleh Raffa Affar sejak Januari 2022 lalu. Lagu tersebut sudah sempat viral di beberapa media sosial hingga TikTok.Bahkan ada yang me-remix lagu ini dengan versi DJ dan beberapa penyanyi lainnya meng-cover lagu ini.

Di kanal YouTube Raffa Badri29, penyanyi Raffa Afar mengunggah single terbarunya tersebut dengan judul "Raffa Affar - Cinta Sampai Mati (Official Music Video)' pada 18 Januari 2022.

Raffa juga menuliskan bahwa penulis lagu "Cinta Sampai Mati" adalah Ayu Rizky Yani yang merupakan istri guitaris Kangen Band, Doddy Hardianto.

Sementara itu pentolan Kangen Band, Andika sempat membagikan teaser video klip lagu "Cinta Sampai Mati" lewat akun Instagram. Dilihat dari kolom komentar, lagu baru Kangen Band ini disambuat begitu antusias. Tak sedikit juga yang baru mengetahui lagu tersebut adalah milik Kangen Band.

"Baru tau, klo yg nyanyi ini kangen band," kata akun @dewi***. "Gw kira siapa yang nyanyi...tau nya kangen band....emang demi apapun The best," sambung aku @usta***. "Pantesan enak lgu ini. Rupanya kangen band," imbuh akun @cut***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait