Selena Gomez Kepergok Hangout Bareng Sima Khadra 'Pacar Baru' The Weeknd Eks Kekasih
Instagram/selenagomez
Selebriti

Selena Gomez mendadak terseret dalam kabar kencan sang mantan kekasih, The Weeknd dengan model sekaligus DJ cantik bernama Sima Khadra. Lantas seperti apa hubungan Selena dan kekasih baru The Weeknd itu?

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Hollywood Selena Gomez dan The Weeknd belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Meski sudah berpisah, Selena mendadak terseret dalam kabar kencan sang mantan kekasih, The Weeknd dengan seorang DJ sekaligus model cantik bernama Sima Khadra.

Hal itu lantaran Selena ternyata berteman dekat dengan wanita yang digosipkan sebagai pacar baru mantan kekasihnya sendiri. Kedekatan Selena dan Sima itu terungkap melalui laman Instagram mantan kekasih Justin Bieber itu.

Dalam postingan tersebut, Selena tampak tengah hangout dan bersenang-senang dengan Sima. Foto itu dibagikan Selena tak lama setelah kabar The Weeknd dan Sima pacaran mencuat.

Kendati begitu, Selena mengklaim pertemanannya dengan Sima telah terjalin sejak 2013 silam. Itu artinya, keduanya sudah saling mengenal jauh sebelum Sima dekat dengan The Weeknd.


"Sejak 2013," tulis Selena melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (25/2) lengkap dengan emoji hati berwarna biru.

Sementara itu, The Weeknd dan Selena diketahui berkencan pada 2017 silam. Hubungan keduanya kemudian kandas usai 10 bulan berpacaran.

The Weeknd kemudian kembali menjalin hubungan asmara dengan supermodel populer Bella Hadid. Menariknya, Sima dan Bella Hadid juga diketahui sempat berteman dekat.

Itu mengapa, fakta bahwa The Weeknd mengencani wanita yang berasal dari circle yang sama membuat publik cukup terkejut. Kendati begitu, baik The Weeknd maupun Sima belum buka suara terkait kabar kencan keduanya.

Sementara itu, kabar kencan tersebut mencuat usai The Weeknd didapati kamera paparazi tengah mencium Sima Khadra. Potret The Weeknd dan Sima berciuman itu pertama kali dibagikan TMZ. Momen mesra itu terjadi usai The Weeknd merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-32 di Delilah, Las Vegas.

Terkait foto mesra The Weeknd dan Simi yang mencuat, orang dalam pun membenarkan jika keduanya kini telah dekat sebagai pasangan. Hubungan akrab keduanya membuat api asmara The Weeknd dan Simi semakin berkembang. Sumber itu menyebut The Weeknd dan Simi jatuh cinta lantaran memiliki banyak kesamaan dan chemistry yang kuat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait