SAG Awards 2022: Selena Gomez Jatuh Terpeleset di Red Carpet, Endingnya Tak Terduga
Instagram/selenagomez
Selebriti

Momen Selena Gomez jatuh terpeleset di red carpet SAG Awards 2022 jadi perbincangan di Twitter. Netter menduga jika hal itu disebabkan hak sepatu Selena yang patah sebelah.

WowKeren - Ajang Screen Actors Guild Awards (SAG) kembali digelar pada tahun 2022 ini. Penghargaan SAG tahunan ke-28 akan disiarkan langsung pada hari Minggu (27/2) EST atau 28 Februari 2022 pukul 08.00 WIB, dari Barker Hanget di Santa Monica.

Sederet aktor dan aktris pun mulai berdatangan dan berlenggak di atas red carpet SAG Awards. Namun, ada momen yang terekam oleh kamera wartawan kala Selena Gomez jatuh terpeleset saat berada di red carpet.

Dalam video yang disebar di Twitter, Selena tampak cantik nan anggun mengenakan gaun berwarna hitam dengan potongan tinggi di belakang, sehingga memperlihatkan kaki jenjangnya. Namun tiba-tiba, Selena terpeleset. Ia mencoba untuk mempertahankan posisinya dengan bertumpu pada kedua lutunya.

Beruntung Selena dipegangi oleh sang bodyguard saat tubuhnya tiba-tiba terpeleset karena hak di salah sepatunya patah. Selena akhirnya memutuskan untuk melepas kedua high heels-nya itu dan berjalan meninggalkan karpet merah. Dengan sopan, Selena lewat di belakang salah satu selebritis yang juga tengah diabadikan momennya saat berada di red carpet tersebut.


SAG Awards 2022: Selena Gomez Jatuh Terpeleset di Red Carpet, Endingnya Tak Terduga

Source: Twitter

Sejumlah penggemar pun mengkhawatirkan Selena Gomez. Mereka berharap keadaan kaki Selena baik-baik saja lantaran sempat terpeleset.

Sementara itu, ajang Screen Actors Guild Award adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh Screen Actors Guildā€American Federation of Television and Radio Artists untuk karya film dan televisi. Patung yang diberikan, sosok laki-laki tanpa busana memegang kedua masker komedi dan topeng tragedi, disebut "Aktor".

Penghargaan SAG juga berfungsi sebagai penentu utama perlombaan Oscar tahun ini, memberikan kesempatan bagi pemain individu dan produksi untuk mendapatkan momentum dalam kategori akting dan film terbaik, masing-masing.

Screen Actors Guild tahun ini terdiri dari 13 kategori. Di sisi film, "House of Gucci" dan "The Power of the Dog" memimpin kompetisi tahun ini dengan masing-masing tiga nominasi. Untuk televisi, "Succession" dan "Ted Lasso" keduanya mendapatkan lima nominasi. Sementara "Mare of Easttown", "The Morning Show" dan "Squid Game" masing-masing mendapatkan empat nominasi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait