7 Potret Ayu Aulia Cantik Berhijab, Disorot Usai Coba Bunuh Diri Dan Kini Ubah Penampilan
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia belakangan ini disorot usai dirinya melakukan percobaan bunuh diri. Di sisi lain, selebgram yang dulunya dikenal seksi itu kini memutuskan untuk memakai hijab.

WowKeren - Belakangan ini nama Ayu Aulia mendapat sorotan netizen. Hal tersebut lantaran ia melakukan percobaan bunuh diri. Model yang dikabarkan dekat dengan Zikri Daulay itu disebut-sebut melakukan hal tersebut karena kecewa jadi korban ghosting. Tak sampai di sana, penampilan Ayu yang kini lebih tertutup juga tak lepas dari sorotan.

Saat berlibur ke Turki sebelumnya, Ayu diketahui mulai belajar mengenakan hijab. Rupanya terungkap bahwa Ayu awalanya hanya sekadar coba-coba tampil dengan hijab karena kedinginan ketika di Turki. Merasa nyaman, ia pun meminta didoakan agar bisa istiqamah berhijab.

Dalam beberapa unggahan terbarunya di Instagram, Ayu agaknya telah memutuskan untuk mantap berhijab. Selebgram itu mengaku awalnya tidak mengenakan hijab karena hati namun nazar. Meski begitu, ia kini telah mantap berpenampilan tertutup. Ia bahkan tak mau melepas hijab hanya karena dalih pekerjaan. Berikut deretan potret Ayu berhijab bikin hati adem.

(wk/rosi)

1. Kompak dengan bunda


Kompak dengan bunda
Instagram/ayuaulia5252

Ayu mengunggah potretnya bersama sang ibunda tercinta. Di kolom caption, ia mengatakan bahwa sang ibu merupakan sosok yang paling baik. Ayu juga menyinggung bahwa skaig baiknya sang ibunda, perempaun yang berjasa melahirkannya itu tidak tahu jikalau orang ditolongnya ternyata orang jahat. Terlepas dari siapa sosok yang dimaksud Ayu, namun kekompakannya dengan sang ibu sukses bikin terharu.

2. Kenakan OOTD kece


Kenakan OOTD kece
Instagram/ayuaulia5252

Ayu juga kerap tampil dengan padu padan busana yang kece saat hangout. Dalam momen kali ini, ia mengenakan perpaduan celana jeans, sneaker, kemeja hijau gombrong serta hijab hitam. Rupanya Ayu tengah berada di Dufan, Taman Impian Jaya Ancol. Ia kemudian berpose di depan sebuah wahana komedi putar.

3. Main golf dengan bestie


Main golf dengan bestie
Instagram/ayuaulia5252

Kali ini Ayu menghabiskan waktu untuk bermain golf di Royal Jakarta Halim 3 Golf Course. Tak sendiri, Ayu pergi bersama kedua bestinnya. Selain itu, di caption Ayu menyebutkan bahwa Kedubes Ukraina, Dr. Vasyl Hamianin, juga turut hadir di sana.

4. Tak ingin buka hijab demi job


Tak ingin buka hijab demi job
Instagram/ayuaulia5252

Cantik memesona, Ayu tampil anggun dalam balutan OOTD yang serasi. Dikatakan bahwa Ayu sejak berhijab tak mau lagi menerima job yang mengharuskan dirinya membuka aurat. Niat sudah terbentuk dalam hati Ayu dan ia percaya bahwa rezeki adalah Tuhan yang mengatur.

5. Tampil Glamor di ultah Bella Shofie


Tampil Glamor di ultah Bella Shofie
Instagram/ayuaulia5252

Tak hanya tampil kasual, Ayu juga tampil memesona dalam balutan dress hitam yang membuatnya terlihat glamor. Menilik dari keterangan, tampaknya Ayu tampil dengan anggun serta maksimal saat hadir di undangan Bella Shofie. Ayu mengenakan perpaduan dress dengan hijab yang senada.

6. 'Be better person than before'


<i>'Be better person than before'</i>
Instagram/ayuaulia5252

Dalam unggahan pada 22 Januari lalu, Ayu mengisyartakan kengininnaya untuk menjadi individu yang lebih baik lewat caption. "Be better person than before. Bismillah ," tulisnya. Saat itu Ayu tengah berada di Brooklyn Bridge, Amerika Serikat. Ayu juga mengenakan hijab serta padu padan busana yang ceria.

7. Outfit musim dingin liburan musim Dingin


Outfit musim dingin liburan musim Dingin
Instagram/ayuaulia5252

Throwback saat liburan ke New York, Ayu tampil tertutup dalam balutan padu-padan busana untuk menikmati musim dingin. Ia cantik dalam balutan hijab, syal, serta baju tebal dan sarung tangan. Ayu saat itu tengah berada di Time Square New York. "Assalamualaikum New York," tulisnya menyapa followers.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru