TWICE Sukses Gelar Konser di Amerika Serikat dan Pecahkan Rekor BLACKPINK Ini
Twitter/JYPETWICE
Musik

Penggemar lokal menunjukkan minat dan kasih sayang mereka untuk TWICE dengan membeli bahkan tiket pertunjukan tambahan dengan kecepatan tinggi, dan para member telah menyiapkan banyak lagu.

WowKeren - Pada 25 dan 26 Desember 2021, TWICE membuka tur dunia keempat mereka, "TWICE 4TH WORLD TOUR 'III'" di KSPO DOME (Olympic Gymnastics Stadium) di Songpa-gu, Seoul. Kini, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut berhasil menyelesaikan tur konser mereka di depan 100.000 orang di Amerika Serikat.

Tur ini mendapat tanggapan yang antusias karena ini adalah konser offline resmi pertama grup tersebut dalam satu tahun dan 10 bulan setelah "TWICE WORLD TOUR 2019 'TWICELIGHTS'". Dimulai di The Forum di Los Angeles pada 15 Februari 2022 (waktu setempat) dan berakhir di UBS Arena Concert di New York pada 27 Februari, tur tujuh malam TWICE di lima kota di AS telah memanaskan penggemar global.

Tur Amerika awalnya dijadwalkan akan dilakukan dalam lima malam di lima kota AS, termasuk Los Angeles pada tanggal 16, Oakland pada tanggal 18, Fort Worth pada tanggal 22, Atlanta pada tanggal 24, dan New York pada tanggal 26 terjual habis tepat setelah dibuka untuk dijual.

TWICE Sukses Gelar Konser di Amerika Serikat dan Pecahkan Rekor BLACKPINK Ini

Source: Kbizoom


Oleh karena itu, JYP Entertainment menambahkan 2 konser lagi di Los Angeles pada tanggal 15 dan New York pada tanggal 27. Penggemar lokal menunjukkan minat dan kasih sayang mereka untuk TWICE dengan membeli bahkan tiket pertunjukan tambahan dengan kecepatan tinggi, dan para member telah menyiapkan daftar lagu yang kaya untuk menanggapi dukungan besar mereka.

TWICE telah mempersiapkan penampilan untuk lagu-lagu utama mereka yang representatif seperti single berbahasa Inggris pertama mereka “The Feels” yang telah memasuki chart utama Billboard “Hot 100,” serta “KNOCK KNOCK”, “Heart Shaker”, “What is Love?”, dan "FANCY".

TWICE Sukses Gelar Konser di Amerika Serikat dan Pecahkan Rekor BLACKPINK Ini

Source: Kbizoom

TWICE terus menulis sejarah pertumbuhan baru dan membuktikan kehadirannya yang signifikan. Jumlah penonton sebanyak 100.000 orang yang dikumpulkan konser "TWICE 4TH WORLD TOUR 'III'" di Amerika Serikat ini telah memecahkan rekor sepanjang masa dan sekarang menjadi tur Amerika Utara yang paling banyak dihadiri oleh girl grup Korea.

Rekor sebelumnya dipegang oleh konser "In Your Area" BLACKPINK (Black Pink), yang mengumpulkan lebih dari 75.000 penonton di tur Amerika Utara. TWICE juga mengadakan tur ketiga yang paling banyak dihadiri dengan "TWICELIGHTS," yang diadakan pada tahun 2019 dan telah mencatat sekitar 35.000 penonton. Selain itu, TWICE bergabung dengan BTS (Bangtan Boys) sebagai satu-satunya artis Korea yang mencatat lebih dari 100.000 tiket terjual pada tanggal tur Amerika Utara mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait