Empat Trainee Cewek 'Calon' Member Girl Grup Baru YG Terlihat Bareng Member TREASURE
Selebriti

Hingga saat ini, YG belum mengkonfirmasi, tetapi beberapa calon trainee wanita terus terlihat oleh penggemar. Hal ini memicu desas-desus bahwa debut 'adik perempuan BLACKPINK' ini akan segera hadir.

WowKeren - Para trainee yang dikabarkan akan menjadi member girl grup baru YG Entertainment terlihat di gedung agensi tersebut. Interaksi mereka dengan senior satu agensi yang sudah debut membuat penggemar yakin kalau inilah calon member girl grup YG.

SM dan JYP Entertainment secara bergantian telah meluncurkan girl grup rookie generasi ke-4, aespa dan NMIXX. Sementara itu, agensi BIG 3 lainnya, YG, masih bungkam tentang rencana mereka yang akan datang.

Hingga saat ini, YG belum mengkonfirmasi informasi pasti tentang girl grup baru tersebut, tetapi beberapa calon trainee wanita terus terlihat oleh penggemar. Hal ini memicu desas-desus bahwa debut "adik perempuan BLACKPINK" (Black Pink) ini akan segera hadir.


Baru-baru ini, empat trainee wanita terlihat memasuki gedung YG, bahkan berinteraksi dengan member TREASURE. Tidak hanya saling menyapa, salah satu member TREASURE juga bertepuk tangan saat melihat gadis-gadis itu, seolah memberi selamat kepada juniornya atas debut mereka.

Fans menduga tindakan ini bisa menjadi pertanda bahwa lineup debut girl grup baru YG telah diputuskan, dan semua penggemar harus menunggu sekarang adalah pengumuman resmi dari YG. Penggemar grup-grup YG pun sangat senang melihat ini. Sebagian besar dari mereka percaya girl grup "adik BLACKPINK" harus debut dengan formasi 4 hingga 6 member agar tidak mengalihkan perhatian penggemar K-POP. Selain itu, banyak orang menantikan persaingan antara pendatang baru BIG 3 setelah girl grup baru YG debut di industri musik.

"Bisakah grup baru debut dengan 4 member saja? 4 atau 6 adalah yang terbaik, tidak lebih," komentar netizen. "Mereka terlihat cukup pendek. Sepertinya YG tidak terlalu peduli dengan tinggi badan idol mereka. Mungkin mereka staf, bukan trainee?" kata netizen lainnya. "Debutnya akan segera datang. Aku ingin melihat interaksi mereka dengan BLACKPINK," ujar yang lain.

"Aku tidak percaya TREASURE akan menjadi junior," kata netizen. "Member TREASURE itu bertepuk tangan. Aku pikir dia menunjukkan dukungan untuk debut junior mereka," komentar yang lain. "Jika mereka debut tahun ini, mereka harus menghadapi banyak lawan yang kuat," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait