Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo Digoda Manfaatkan Jeon So Min Demi Kencan di 'Running Man'
sbs
TV

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sebelumnya sudah digoda atas video musik 'My Heart is Love' yang mereka buat dalam penayangan program 'Outrun by Running Man' Disney +.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (27/2). Episode terbaru program SBS itu kembali menampilkan Song Ji Hyo yang sempat karantina mandiri dan Jeon So Min usai melakukan operasi cedera kaki.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Yoo Jae Seok kembali iseng menggoda Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo. Namun kali ini, sang MC Nasional melibatkan Jeon So Min yang kebetulan duduk di antara duo member berjuluk SpartAce tersebut saat naik bus.

Yoo Jae Seok bertanya, "Apakah kamu adik perempuan dari wanita yang menjadi pasangan itu?" Jeon So Min pun sigap ikut menggoda Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dengan mengatakan, "Aku seharusnya tidak berada di sini."

Yoo Jae Seok lanjut mengatakan bahwa Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo memanfaatkan cedera Jeon So Min untuk bisa berkencan. "Bukankah kalian menggunakan cedera So Min untuk alasan saling bertemu satu sama lain?" tanya Yoo Jae Seok.


"'So Min sakit, ayo kita bertemu'. Kurasa seperti itu," imbuh Yoo Jae Seok. Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo berusaha membantah namun member serta bintang tamu "Running Man" lain memilih untuk tertawa mendengar kocak ucapan Yoo Jae Seok tersebut.

Dalam episode yang sama, Yoo Jae Seok juga sudah menggoda Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo atas video musik "My Heart is Love" yang mereka buat dalam penayangan episode terakhir program "Outrun by Running Man" Disney +.

"Aku menonton video musik itu dan Song Ji Hyo bersama Kim Jong Kook berciuman dan berpelukan "Song Ji Hyo berkata kepada Kim Jong Kook, 'Aku punya selera makan yang besar akhir-akhir ini'. Ji Hyo biasanya tidak bertingkah imut," ungkap Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok kemudian memparodikan cara keduanya berbicara dalam video musik dan berkata, Dan bahkan ketika kamu tidak sedang syuting ...." Tapi Kim Jong Kook memotongnya dan berkata, "Kami sedang syuting. Kamera selalu merekam kami dari samping. Itu adalah adegan ketika pasangan itu paling bahagia."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait