Putus dari Dinar Candy, Ridho Ilahi Tulis Permintaan Maaf Hingga Sentil Asisten
Instagram/ridhoillahi_real
Selebriti

Ridho Ilahi tuliskan permintaan maaf hingga layangkan sindiran menohok ke asisten yang diduga jadi kompor usai kabar putus dengan Dinar Candy santer berembus.

WowKeren - Hubungan asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi rupanya harus berakhir. Pasangan yang dikenal selalu tampil mesra dan romantis ini rupanya memilih putus.

Hal itu diketahui lewat penuturan langsung Dinar Candy. Ia mengakui jika hubungan asmaranya dengan Ridho Ilahi kini telah kandas.

"Balik lagi ke situ, balik lagi ke situ, aku capek," ujar Dinar saat diwawancara Irfan Hakim. "Aku butuh waktu untuk berfikir, karena kalau terlalu dalem, berantem itu sakit banget. Kayak kemarin disangka ada orang ketiga, orang ketiga gimana, kan di situ ada dia."

Menyusul pengakuan Dinar tersebut, Ridho Ilahi rupanya mengunggah foto saat tampil kece dengan kemeja dan dasi. Namun di caption, Ridho Ilahi rupanya menuliskan permintaa maafnya.

Tampaknya, permintaan maaf Ridho Ilahi ini ditujukan pada Dinar Candy. "Maafin aku klo aku kurang sempurna di mata kamu :)," tulis Ridho Ilahi.


Postingan Ridho Ilahi tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak netter rupanya memberikan dukungannya pada Ridho Ilahi. Namun ada pun netter yang menyentil habis-habisan Ridho.

"Semangat, moga abang sll usaha jd baik," tulis akun @sa*****ri. "Always support...tetap semangat kita gk tau ke depan nya akan bagaimana," komen akun @du*****ys.

"Kenapa selalu bikin status2 yg mengarah klo dinar yg menginginkan kesempurnaan dan seolah2 dinar itu yg salah," tulis akun @yunx*****. "Udahlah kak kamu udah dewasa jgn dikit2 curhat ke medsos.. Santai ajah klu jodoh ndak akan kemana kok," timpal akun @si*****ri.

Namun tak lama usai postingannya itu, Ridho Ilahi mendadak melayangkan sentilannya. Namun bukan pada Dinar Candy, Ridho Ilahi rupanya menyentil sang asisten yang diduga jadi kompor.

"Jadilah asisten yg bijak menjadi penengah disaat kami ada masalah. Bukan menjadi kompor disaat kami ada masalah," tulis Ridho Ilahi.

"Kasian dia diserang fans aku dan aku diserang fans nya dia. W mohon kita saling menyayangi biarlah kami menyelesaikan dengan cara kami ga usah berkoar koar kmn2 klo ga tau inti permasalahannya. Jahat banget, secara ga langsung sm aj menyakiti kami berdua," timpalnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait