Young Lex Kenang Antar-Jemput Cinta Pertamanya Ngaji, Enzy Storia 'Nyosor' di Usia 5 Tahun
YouTube/ Enzy Storia
Selebriti

Young Lex dan Enzy Storia sama-sama membicarakan cinta pertama mereka. Keduanya sama-sama percaya cinta pada pandangan pertama dan ingin bertemu dengan 'pasangan' di masa kecil itu.

WowKeren - Young Lex dan Enzy Storia berbagi cerita mengenai cinta pertama atau cinta pandangan pertama. Dua pesohor Tanah Air ini rupanya percaya apabila cinta pandangan pertama benar-benar ada.

Young Lex bahkan masih mengingat cinta pandangan pertamanya kepada seorang gadis semasa SMP. Young Lex mengenang masa-masa indah pulang bersama sambil bergandengan tangan.

"Keinget lagi sampe sekarang. Keinget banget nungguin momen nganterin pulang jemput dia ngaji," ujar Young Lex dalam konten YouTube Enzy yang tayang pada Selasa (1/3). "Trus gandengan tangan di gang itu doang. Cuma bisa gandengan tangan doang itu indah banget. Namanya Elin."

Young Lex rupanya sudah hilang kontak dengan gadis yang tak bisa lepas dari ingatannya tersebut. Ayah satu anak ini mengaku penasaran dan ingin bertemu Elin untuk mengenang masa-masa indah mereka di masa lalu.


"Sekarang dia ke mana, gue suka bertanya gitu. Kayak pengin ketemu trus oh bentuknya loe sekarang udah kayak gimana sih. Pengin tau, pengin ngobrol," terang Young Lex. "SMP. Temen rumah. Apa kek Facebook-nya, pengin liat, pengin tau kabarnya, pengin ngobrol gitu. Penasaran loh,"

Sedangkan Enzy Storia mengingat cinta pertamanya saat berusia 5 tahun. Bahkan Enzy telah mencium pipi cowok tetangganya di masa lalu.

"Bukan cinta pertama ya, kayak pertama kali gue nyium cowok pipinya gitu. Masih kecil umur 5 tahun," cerita Enzy. "Pokoknya gue mau makan kalo dipaksa sore. Gue cuma mau makan di luar sore-sore kalo misalkan ada dia."

Sama seperti Young Lex, Enzy Storia juga ingin bertemu cinta pertamanya itu. "Namanya Rafel. Rumahnya dulu di Puri Cinere," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait