Dikira Dipaksa Doddy Jadi The Next Vanessa Angel, Alasan Mayang Jadi Artis Tak Terduga
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Mayang mengungkap perjuangan audisi tanpa pernah membawa-bawa nama Vanessa Angel. Tak cuma itu, Mayang juga menepis anggapan jika Doddy sang ayah yang memaksanya jadi artis.

WowKeren - Banyak pihak kerap mengecam Mayang aji mumpung disaat sang kakak, Vanessa Angel meninggal. Sama seperti Fujianti Utami, Mayang disindir mendapat rejeki dari memanfaatkan nama besar sang kakak.

Menanggapi hal tersebut, Mayang menegaskan kalau ia justru dididik oleh Doddy Sudrajat untuk mandiri. Dulunya, Mayang sering ikut audisi tanpa membawa-bawa nama Vanessa.

"Aku dari 2013 udah mulai ikut-ikut audisi. Aku sudah setiap hari latihan vokal, latihan gitar dari kecil, dari umur 5 tahun, akhirnya udah gede, Daddy daftarin audisi," kata Mayang di podcast Syarah CB. "Aku ikut audisi udah banyak, tapi memang waktu itu belum rejekinya, belum dikenal banyak orang waktu. Aku waktu audisi gak pernah bawa-bawa nama Vanessa Angel. Aku bawa nama aku sendiri, karena Daddy ngajari aku, kalau mau sukses mulai dari nol, berjuang."


Ia juga mengaku mendapat dukungan penuh dari Vanessa yang tahu dirinya berjuang ikut audisi. "Kak Echa tahu aku ikut audisi, ya dia bilang semoga lolos. Kakak cuma bisa doain Mayang," ujar Mayang.

Soal pansos, Mayang menepis anggapan tersebut. Kalaupun ia saat ini jadi populer, ia menganggap jika sudah rejeki dari Allah. Ia juga menyangkal dipaksa Doddy untuk jadi The Next Vanessa Angel. Ia lantas membeberkan alasan dibalik keputusannya tetap jadi artis.

"Ya memang timingnya kurang tepat sih tapi ya mungkin udah rejekinya, ya udah. Jalanin aja," kata Mayang. "Aku pengen berkarya lho, sayang kalau dipendam, mungkin ini memang saatnya. Gak ada paksaan apa-apa dari orangtua, Daddy udah bilang fokus sekolah atau Daddy kasih pilihan, lanjut ke entertain. Aku mau sekolah sambil karir. Soalnya sayang kalau gak aku keluarin. Kata Daddy monggo. Aku di sini memang kemauan aku."

Mayang juga menganggap kalau kritikan publik itu merupakan ujian agar dia menjadi sosok yang tangguh. "Ini jalan dari Allah kayak ya udah jalanin dulu aja. Mungkin Allah kasih ujian ke aku itu kayak loe bisa kuat gak sih, loe bisa sabar gak sih. Ya ini mungkin resiko aku. Aku jalanin dulu aja," seru Mayang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait