Tiara Andini Mendadak Girang dan Gemas Banget Ketemu Sosok 'Lucu' Ini: Akhirnya!
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini belum lama ini merasa begitu girang saat bertemu dengan sosok lucu ini. Para netizen pun langsung merasa ikut gemas melihat postingan Tiara tersebut.

WowKeren - Tiara Anugrah belum lama ini membagikan postingan yang berbeda dari sebelumnya di Instagram pribadi. Perempuan yang akrab disapa Tiara Andini ini terlihat girang saat membagikan postingan tersebut.

Rupanya, Tiara Andini baru saja mengunjungi Alshad Kautsar Ahmad. Dalam pertemuan itu, Tiara berkesempatan bertemu dengan hewan peliharaan milik Alshad.

Ada beberapa foto yang dibagikan oleh Tiara dalam postingannya itu. Di slide pertama, Tiara tampak berfoto bersama harimau bernama Selen. Tiara tampak begitu bahagia dalam foto tersebut.

Dalam unggahan-unggahan selanjutnya, Tiara tampak mencium Selen yang tengah asyik tidur. Tiara pun mengaku begitu senang bisa mencium dan memeluk harimau benggala putih itu.

"AKHIRNYA! yang biasanya cuma nontonin dari youtube sekarang uda bisa pegang bahkan peluk dan cium SELEN si baby white tiger yang gumuuuush banget aaaaa," tulis Tiara Andini dalam keterangan unggahannya, Rabu (2/3).


"Di foto kedua bukannya gamau nolongin ngeliat papahnya digituin, lebih ke I can't even do anything," sambung Tiara Andini.

Lebih lanjut, Tiara Andini mengucapkan terima kasih karena sudah diperbolehkan berkunjung untuk menemui satwa milik Alshad. Ia juga tak lupa mendoakan kesehatan Alshad dan keluarga.

"Terimakasih selen, naya, dan valkyrie udah mau diajak main sama aku and Especially thanks to @alshadahmad udah diijinin ketemu sama semua anak anaknya," pungkas Tiara Andini. "Sehat terus buat kak alshad keluarga dan semua satwanya. Semoga nanti bisa main main lagi sebelum selen segede jinora yaaa hahahaa!"

Para netizen pun langsung memberikan komentar terkait postingan Tiara tersebut. "Gemes bgt ahhahahaha," komentar salah satu netter. "Gemes bangett sihh," kata netter lain. "Lucu banget aaaaaaa," tambah netter lain. "Ihh gemoy bangett kau titiii," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait