Rezky Aditya Susah Dikenali Saat Duduk di Bangku SMP, Respon Teuku Wisnu Malah Bikin Ngakak
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya mengunggah sebuah foto bersama teman-teman sekelasnya ketika SMP. Ia meminta netizen untuk menebak sosoknya dalam unggahan potret lawas berikut ini.

WowKeren - Rezky Aditya membagikan potret lawas ketika duduk di bangku SMP. Dalam foto tersebut terdapat sejumlah murid laki-laki dan perempuan yang berfoto bersama sang wali kelas di tengah.

Dalam keterangannya, Rezky meminta netizen untuk menebak sosoknya yang mana dari potret lawas tersebut. Suami Citra Kirana ini juga mengatakan bahwa potret tersebut diabadikan ketika dirinya duduk di kelas 1 SMP.

"Tebak gambar!!! Ini foto gw kelas gw waktu SMP kelas 1… yang mana gw kira2 yaa guys??" tulis Rezky Aditya di postingan Instagram pada Rabu (2/3). "Foto diambil dr @narendra.supangat wkwkwk!!"

Postingan Rezky langsung diserbu beragam komentar. Namun respon dari Teuku Wisnu paling disorot dan jadi top comment. Bukan tanpa alasan, pasalnya Wisnu menebak sosok Rezky adalah sang pria berpakaian biru yang merupakan wali kelas.


"Yang pake baju biru blao," kata Teuku Wisnu. Sontak komentar Wisnu ini langsung diserbu netizen. Kocaknya, netizen malah terbahak menanggapi respon Wisnu tersebut.

"@teukuwisnu Pak gurunya itu mah," komentar akun @unn***. "@teukuwisnu mengakak," imbuh akun @ara***. "@teukuwisnu pak inu pinter ngelawaknya..." seru akun @umil***. "@teukuwisnu jadi ngakak deh hahahaha," kata akun @ardina***.

Rezky

Instagram

Sementara itu netizen lainnya mencoba menebak sosok Rezky dalam potret lawas tersebut. Bisa dikatakan beberapa netizen cukup sulit mengenali sosok Rezky ketika duduk di SMP sehingga jawaban mereka berbeda-beda.

"Gk ada bayangan sumpah gk tau yg mana hahaha," kata akun @jr***. "Yang pakai kacamata berdiri dibelakang," sambung akun @sheri***. "No 4 Belakang sblh kanan," komentar akun @s.ca***."Yg pakai kacamata," imbuh akun @us***. "Udah pasti yang paling cakeeepp sndiri , imbuh akun @put***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait