Ussy Sulistiawaty Tampil Kece Saat ke Pasar, Banjir Pujian Usai Juluki Para Pedagang Ini
Instagram/ussypratama
Selebriti

Kembali bagikan momen saat berbelanja ke pasar, Ussy Sulistiawaty bikin heboh usai ngaku temu kangen dengan para pedagang pasar yang ia juluki dengan sebutan berikut.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai salah satu artis yang low profile. Pasalnya meski tajir melintir, Ussy masih sering pergi berbelanja ke pasar tradisional.

Istri Andhika Pratama ini pun kerap membagikan momen saat pergi ke pasar. Seperti halnya baru-baru ini, Ussy mengunggah foto saat sedang berbelanja di pasar.

Terlihat dalam foto, Ussy berpose di antara para pedagang pasar yang menjajakan dagangan mereka. Ussy pun terlihat mematuhi protokol kesehatan dengan tetap mengenakan masker.

Ussy sendiri tampil simpel dengan kaus yang dipadukan dengan celana jeans. Sementara untuk topi, tas serta sandal, Ussy memilih warna senada, yakni hitam.

Menariknya, Ussy mengaku jika momen kali ini ia sedang temu kangen dengan para pedagang pasar yang disebutnya dengan julukan "Bestie". "Temu kangen sama para bestieessss," tulis Ussy.


Postingan Ussy tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya memuji Ussy yang mengaku bersahabat dengan para pedagang pasar.

"Sama...kita team besties pasar mbak @ussypratama," tulis akun @sa****31. "Mantap Ussy pratama," seru akun @la****57. "Sdh jd sultan tetap suka ke pasar, btw..ini anak gadis lg disuruh mama ke pasar," timpal netter akun @*****hia_.

Di sisi lain, netter rupanya ramai mengomentari penampilan Ussy. Pasalnya menurut netter, Ussy tetap cantik dan kece dengan penampilan simpelnya itu. Netter pun ramai memuji bentuk tubuh Ussy dan menyebutnya awet muda.

"Ke pasar aja ttp cantik," puji akun @da*****qu. "Saya suka gayanya..kece," komen akun @ki*****ry. "Ya alloh tuh body kenapa masih seperti abege sih mb ussy, udah kaya, cantik tetep aja mau ke pasar," timpal akun @ma*****m9.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru