Aska Ongi Tutup Rapat Pintu Damai, Puas Banget Aliff Ali Dipenjara Karena Alasan Ini
Instagram/askaongi/aliff_alli
Selebriti

Aliff Ali telah mendekam dipenjara usai dilaporkan mantan istrinya, Aska Ongi terkait pemalsuan dokumen. Aska Ongi ingin adik Miller Khan itu bertanggung jawab atas perbuatannya.

WowKeren - Aliff Ali resmi ditahan terkait kasus pemalsuan dokumen yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Aska Ongi. Sebelumnya, Aliff Ali sudah lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka pada 15 Februari 2022 lalu.

Soal penahanan Aliff Ali, Aska Ongi mengaku puas karena sudah sesuai dengan keinginannya. Ia pun berharap kasus yang menjerat adik Miller Khan itu bisa menjadi pelajaran berharga.

"Puas (Aliff Alli di penjara), karena sudah sesuai dengan yang saya mau, ditahan," kata Aska Ongi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (2/3), seperti dilansir dari Suara. "Dia harus bertanggungjawab. Harusnya jadi pelajaran buat dia ya. Karena kan apa yang dia perbuat, harus dia tanggung jawab."

Menurut Aska Ongi, tindakan Aliff Ali memalsukan akta anaknya bukanlah perkara main-main. Terlebih sebelumnya Aliff Ali telah memfitnahnya melarang untuk bertemu anak.

"Dari segi fitnah, dari yang lain juga banyak banget yang sudah dia lakukan," sambung Aska Ongi.

Untuk itulah Aska Ongi menutup pintu damai dengan Aliff Ali. Ia menegaskan proses hukum kasus yang menjerat mantan suaminya itu harus terus berjalan. "Enggak ada (damai)," jelasnya.


Sementara itu kuasa hukum Aska Ongi mengatakan upaya damai memang diusahakan oleh pihak Aliff Ali. Hal tersebut terjadi tak lama setelah penetapan jadi tersangka.

"Terkait upaya perdamaian, saya tadi pagi dapat chat dari salah satu kuasa hukumnya," ujar Aulia Fahmi, kuasa hukum Aska Ongi. "Tapi kami ambil sikap, karena masalah ini sudah berulang, di mana dulu sudah ada laporan KDRT yang kini dicabut, lalu masalah ini terus bergulir."

Walau begitu sikap hukum telah dipilih Aska Ongi. Ditegaskan lagi bahwa pintu damai untuk Aliff Ali sudah tertutup rapat.

"Karena itu kami ambil sikap sampai saat ini, belum ada pintu untuk perdamaian. Kami tetap ingin kasus ini berproses sampai pengadilan," sambungnya.

Aska Ongi memang ingin mantan suaminya itu untuk bertanggung jawab atas perbuatannya. Ia ingin Aliff Ali merasakan proses persidangan dan menyerahkan keputusan pada hakim.

"Jadi Mbak Aska saat ini bersyukur alhamdulillah Aliff Alli telah ditetapkan tersangka. Kami harapannya segera diproses sampai pengadilan," lanjut Aulia Fahmi. "Kami siap mengawal kasus ini sampai pengadilan dan Aska siap datang sebagai saksi."

Seperti diketahui, Aska Ongi melaporkan Aliff Ali ke Polda Metro Jaya pada Februari 2020 lalu atas dugaan pemalsuan dokumen. Saat itu, Aska Ongi menuding Aliff Ali sengaja memalsukan KTP agar bisa membuat akta kelahiran untuk anak hasil pernikahan mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait