Hengkang dari YG, Sandara Park Tetap Dukung Manis Comeback TREASURE
Instagram/daraxxi
Selebriti

Sandara Park tetap menunjukkan dukungan manis kepada juniornya di mantan agensinya, YG Entertainment yakni TREASURE meski telah lama meninggalkan perusahaan.

WowKeren - Pertengahan tahun lalu, Sandara Park memang sukses menggemparkan para penggemar karena memutuskan untuk meninggalkan YG Entertainment. Ini tentu sama sekali tidak disangka mengingat Dara telah berada di naungan YG Entertainment sejak resmi debut di 2009 sebagai anggota 2NE1.

Dara sendiri menjadi anggota 2NE1 terakhir yang memutuskan hengkang dari YG Entertainment. Saat ini, Dara diketahui berada di bawah naungan Abyss Entertainment bersama dengan Sunmi hingga BamBam GOT7.

Meski telah meninggalkan YG Entertainment, Dara terlihat tak ragu untuk tetap memberikan dukungan kepada juniornya di mantan agensinya tersebut. Dara terlihat masih menunjukkan dukungan manis kepada comeback TREASURE.


TREASURE diketahui memang resmi comeback usai lebih dari 1 tahun lamanya. TREASURE merilis mini album pertama mereka sejak resmi debut di 2020 lalu, "THE SECOND STEP : CHAPTER ONE".

Dara ikut memeriahkan challenge "Darari" yang merupakan salah satu lagu di album baru TREASURE yang kini tengah viral di media sosial. Dara menunjukkan koreografi dari challenge "Darari" tersebut dengan baik.

"Darari" sendiri adalah salah satu lagu baru TREASURE yang ramai disorot. Pada lagu ini, 2 anggota TREASURE yakni Bang Ye Dam dan Choi Hyunsuk berpartisipasi dalam pembuatan lagu.

Sementara itu, TREASURE baru-baru ini juga menorehkan prestasi karena lagu utama di album "THE SECOND STEP : CHAPTER ONE" yakni "Jikjin". Video musik "Jikjin" menjadi lagu TREASURE paling cepat meraih 50 juta penonton di YouTube. "Jikjin" juga menjadi membuat TREASURE debut di tangga lagu global Billboard 200.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru