Muka Serius Han So Hee Cantik Banget, Akting Dipuji Sempurna Tim 'Soundtrack #1'
Instagram/xeesoxee
TV

Han So Hee berperan sebagai karakter Lee Eun Soo, seorang penulis lirik yang ceria dan jujur tentang emosinya. Drama garapan Disney+ Korea ini kabarnya bakal disiarkan sejak 23 Maret nanti.

WowKeren - "Soundtrack #1" semakin mendekati jadwal penayangan. Wajar saja jika tim produksi drama garapan Disney+ Korea ini makin gencar berpromosi dengan merilis berbagai foto adegan. Pada Kamis (3/3), tim "Soundtrack #1" menghadirkan foto milik Han So Hee.

"Soundtrack #1" adalah drama romantis tentang seorang wanita dan pria muda yang telah berteman baik selama 20 tahun. Mereka mulai mempelajari perasaan satu sama lain saat keduanya berbagi atap yang sama selama dua minggu.

Han So Hee berperan sebagai karakter Lee Eun Soo, seorang penulis lirik yang ceria dan jujur tentang emosinya. Persahabatan seumur hidupnya akan berubah saat Han Sun Woo (Hyungsik) mulai menumbuhkan perasaan padanya.

Foto adegan terbaru "Soundtrack #1" memperlihatkan Lee Eun Soo yang begitu serius dan tenggelam dalam pekerjaannya terlepas dari waktu dan tempat. Setelah merenung, dia menuliskan lirik yang muncul di benaknya di buku catatan.


Pesona polos Lee Eun Soo tampak menonjol. Wanita cantik itu mengikat rambutnya dan menulis liriknya. Lee Eun Soo juga terlihat memancarkan pesona intelektualnya dengan mengenakan kacamata bundar di foto adegan tersebut.

Mengiringi foto terbaru "Soundtrack #1" ini, tim produksi memberikan pujian kepada akting Han So Hee. "Dalam serial yang akan datang ini, kalian akan dapat bertemu dengan karakter yang menyenangkan dan menyenangkan yang diperankan oleh Han So Hee," puji tim produksi.

"Dia dengan sempurna menampilkan karakternya sebagai penulis lirik yang lembut dan sensitif dengan potensi besar. Han So Hee selalu menunjukkan sisi ceria dan menyenangkannya di lokasi syuting, seperti perannya sebagai Lee Eun Soo. Kami harap kalian menantikan pertunjukan yang akan datang dan karakter menggemaskan yang akan dimainkan Han So Hee," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Soundtrack #1" kabarnya bakal disiarkan sejak 23 Maret nanti. Bagi yang penasaran dengan dua drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan tayangan perdananya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru