Lutfi Agizal Sentil Tajam Pria Beristri Masih 'Doyan' Sentuh Cewek Lain, Sindir Siapa?
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal belum lama ini memberikan sentilan tajam kepada pria yang 'doyan' menyentuh wanita lain, meski sudah memiliki istri. Lantas siapakah sosok yang disentil Lutfi?

WowKeren - Lutfi Agizal belum lama ini memberikan sentilan tajam kepada seorang pria. Sentilan tajam itu berkaitan tentang seorang pria yang sudah beristri, namun masih "doyan" menyentuh wanita lain.

Melalui akun Instagram pribadi, Lutfi awalnya mengunggah UU Nomor 1 Tahun 1974 Tentang Perkawinan. Dalam undang-undang tersebut, tertulis suami istri wajib menegakkan rumah tangga yang menjadi sendi dasar susunan masyarakat.

Oleh sebab itu, Lutfi Agizal merasa sangat miris dengan kelakuan pria tersebut. Sebab menurut Lutfi Agizal, pria tersebut sudah dianggap melanggar undang-undang itu.

"Senggol dong orangnya.. MIRIS!!!! Om MIRIS OM!!!! Dalam UU perkawinan pasal ini dijelaskan bahwa: Suami-Istri memikul kewajiban yang luhur untuk menegakkan rumah tangga YANG MENJADI SENDI DASAR susunan masyarakat," tulis Lutfi Agizal, Jumat (4/3). "*Sendi dasar sususan masyarakat termasuk adanya sebuah aturan norma/sosial/moral/menjadi contoh rumah tangga baik dimasyarakat."

Selain itu, Lutfi Agizal menyayangkan sikap seorang pria beristri, namun masih bermesraan dengan wanita lain. Lutfi pun tak ingin membiarkan hal itu terus-menerus dilakukan.


"Namun akhir-akhir ini adanya sebuah contoh viral disosial media bahwa diduga seorang laki-laki yang sudah beristri sah namun berjoget/bersentuhan/berpelukan/bermesraan/berangkulan dengan wanita lain yang dibagikan ke social media berupa video dan foto ( tidak hanya sekali )," ungkap Lutfi Agizal.

"Apakah seorang aspri boleh bersentuhan/berpelukan/bersenderan dengan sengaja kepada bossnya yang sudah memiliki istri sah serta dibagikan ke social media yg pengikutnya jutaan???" sambung Lutfi. "Jika ini terus dibiarkan dan tidak ditegur/direm tentunya akan menjadi motivasi & contoh bagi suami-suami yang sudah beristri sah untuk melakukan hal yang sama. Jika hal ini, terus dibiarkan maka pasal 30 baiknya diBUANG SAJA yaah!"

Postingan Lutfi Agizal itu lantas mendapat tanggapan dari netizen. Mereka langsung menduga bahwa Lutfi Agizal sedang menyindir Hotman Paris Hutapea.

"Pasti lagi nyindir hotman paris yah?" komentar salah satu netter. "Istri2 yg dukung hotman..semoga kelakuan lakinya di luar kyk hotman," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait