Dawon WJSN Dicari Karena Tak Ada Di Poster 'Queendom 2', Intip 10 Potret Manisnya
Instagram/naneun_dawon
Selebriti

Dawon WJSN sempat dicari fans karena sosoknya tidak terlihat di dalam poster perkenalan grup yang mengikuti program 'Queendom 2'. Lantas, mengapa Dawon tak berpartisipasi?

WowKeren - Program Mnet "Queendom" musim kedua telah mengumumkan kontestannya pada 21 Februari lalu. Panggung "Queendom" siap dimeriahkan oleh persaingan antara lima girl grup wanita dan solois wanita, yaitu Brave Girls, VIVIZ, WJSN (Cosmic Girls), LOONA, Kep1er, serta Hyorin eks Sistar.

Pada Selasa (1/3) kemarin, Mnet meluncurkan poster resmi yang didominasi warna pink dan hitam dari masing-masing kontestan. Setiap grup terlihat memancarkan pesona dan aura khas. Salah satunya adalah WJSN. Grup itu tampil kompak memakai pakaian hitam yang glamor seolah akan menghadiri sebuah pesta.


Namun sayangnya, girl grup asal Starship Entertainment itu tak tampil full team karena 3 member Tiongkok beraktivitas di negara asal. Lalu, Bona diketahui tengah syuting drama "Twenty Five, Twenty One", sehingga fans mencari keberadaan Dawon, sang vokalis utama WJSN.

Ternyata, Dawon hiatus karena masalah kesehatan. Pada 22 Februari, Starship merilis pernyataan bahwa Dawon sedang menjalani perawatan usai didiagnosa mengidap gangguan kecemasan dan memutuskan rehat sejenak. Kendati begitu, fans bernapas lega karena agensi lebih mengutamakan kesehatan Dawon. Tengah dibicarakan, yuk intip sederet potret manis Dawon di bawah ini.

(wk/raud)

1. Visual Mengagumkan


Visual Mengagumkan
Twitter/WJSN_Cosmic

Pemilik nama lengkap Nam Dawon tersebut memiliki visual mengagumkan khas wanita Korea Selatan. Kecantikan Dawon semakin bersinar kala ia mewarnai rambutnya menjadi biru. Pasalnya, Dawon termasuk member WJSN yang jarang ganti cat rambut.

2. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/naneun_dawon

Sudah menjadi rahasia umum jika Dawon merupaka idol yang memiliki suara emas. Selain menjadi vokalis utama WJSN, ia sudah membuktikan suara merdunya dengan mengisi sejumlah OST drama dan beradu vokal di program JTBC "Girl Spirit" di tahun debutnya. Vokal Dawon bahkan menjangkau 4 oktaf, loh.

3. Si Body Goals


Si <i>Body Goals</i>
Instagram/naneun_dawon

Pelantun lagu "As You Wish" ini dikenal sebagai idol body goals dan member terkuat di WJSN. Bukan tanpa alasan, Dawon sangat suka berolahraga. Ia terbiasa berenang di pagi hari, lalu work out saat siang, dilanjut dengan pilates pada malam.

4. Artis Multitalenta


Artis Multitalenta
Twitter/wjsn_uzzu_

Idol dengan tinggi badan 167 cm itu termasuk jajaran artis multitalenta, loh. Dawon mahhi memainkan dua alat musik, yaitu gitar dan piano. Ia juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu WJSN yang berjudul "Ujung" dan "Full Moon".

5. Mulai Lebarkan Sayap Ke Akting


Mulai Lebarkan Sayap Ke Akting
Twitter/WJSN_Cosmic

Tak hanya itu, Dawon juga mulai melebarkan saya di dunia akting. Seleb yang lahir pada tahun 1997 tersebut memulai debutnya sebagai pemeran utama wanita yang bernama Soo Ah dalam film musikal yang berjudul "K-School".

6. Miliki Senyum Manis


Miliki Senyum Manis
Instagram/naneun_dawon

Salah satu daya tarik utama Dawon adalah senyum manisnya. Idol bergolongan darah A ini memang jarang memamerkan senyum, bahkan member WJSN menyebutnya sebagai sosok tsundere. Namun, Dawon sukses membuat para fans melting saat tersenyum.

7. Sosok Penuh Perhatian


Sosok Penuh Perhatian
Instagram/naneun_dawon

Penyanyi lagu "I Will Love You Piece By Piece" tersebut merupakan sosok yang penuh perhatian. Cheng Xiao sempat bercerita tentang perhatian Dawon yang telah menyelamatkan nyawanya dengan mengganti infus di malam hari saat ia diopname di asmara karena sakit.

8. Idol Bilingual


Idol Bilingual
Twitter/wjsn_uzzu_

Dawon memang lahir dan besar di Korea Selatan, namun ia termasuk fasih dalam berbahasa Inggris. Alhasil, ia menjadi juru bicara WJSN ketika diminta untuk berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.

9. Seleb Pekerja Keras


Seleb Pekerja Keras
Twitter/WJSN_Cosmic

Keinginan Dawon untuk menjadi penyanyi sudah bulat. Ia bahkan menjadi kontestan ajang menyanyi "K-pop Star" musim kedua. Meski gagal, Dawon mencoba tak menyerah dengan menjajal audisi Starship Entertainment dan lolos hingga ia berhasil debut sebagai member WJSN. Sungguh pekerja keras bukan?

10. Pose Imut Dengan Boneka Kesayangan


Pose Imut Dengan Boneka Kesayangan
Instagram/naneun_dawon

Pada 19 Februari 2020, Dawon memperkenalkan boneka barunya yang ia beri nama Coco melalui Instagram pribadinya. Penyanyi lagu "Unnatural" kerap membagikan potret imut bersama boneka anjing berwarna cokelat muda tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru