Kini Rayakan Sendirian, Irwansyah Kenang Perayaan Ulang Tahun bareng Mendiang Orangtua
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Perayaan ulang tahun Irwansyah kali ini terasa berbeda. Lewat Instagram, Irwansyah mengunggah foto bersama kedua orangtuanya. Ia membeberkan tradisi ulang tahun yang biasa dikunjungi.

WowKeren - Irwansyah resmi menginjak usia 37 tahun hari ini, Minggu (6/3). Di hari ulang tahunnya, suami Zaskia Sungkar itu akan merayakan tradisi bersama mendiang orangtuanya.

Lewat akun Instagram miliknya, Irwansyah mengunggah foto bersama kedua orangtuanya. Ia membeberkan tradisi ulang tahun yang biasa dikunjungi. "Biasanya hari ini aku pasti ke rumah mama, jenguk mama, cium, peluk dan minta doa dari mama dan papa," tulis Irwansyah.

Perayaan ulang tahun Irwansyah kali ini terasa berbeda. Terbiasa mendapat doa dari kedua orangtuanya, kini giliran Irwansyah yang mendoakan kedua orangtuanya. "Sekarang tugasku lah untuk mendoakan mereka setiap saat. Karena banyak waktu yang mereka habiskan untuk mendoakan aku di waktuku," sambungnya.


Terlepas dari itu, Irwansyah merasa bersyukur dengan bertambahnya usianya. Terlebih lagi, di di ulang tahun kali ini ada anak tercinta, Ukkasya. "Umurku bertambah dan alhamdulillah ada yang bertambah juga hilang, Ukkasya penyejuk hati kami. Nanti kalau Ukkasya udah doakan mami sama abi ya nak," tuturnya.

Seperti diketahui, kedua orangtua Irwansyah meninggal dengan waktu yang berdekatan. Sang ayah, Ummar Effendy lebih dulu meninggal pada 8 Juli 2021. Sementara ibunya, Herliana meninggal pada 4 Agustus 2021.

Dalam berita lainnya, Irwansyah curhat tentang salah satu momen yang membuatnya hatinya meleleh, tepatnya saat mendengar kata-kata yang keluar dari mulut sang buah hati, baby Ukkasya. Irwansyah sendiri bak mengisyaratkan jika dirinya ingin dipanggil abi oleh putra pertamanya ini.

Meski belum terwujud, namun sebutan Papa yang sudah bisa diucapkan oleh Ukkasya juga tak kalah membuat hati kecil suami Zaskia Sungkar itu auto lumer. "MasyaAllah rasanya gmn gtu klo dia manggil papa, walau blm bs panggil abi , papa aja udah bikin hati lumer," cerita Irwansyah bahagia. Aduh, gemas banget, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru