Respon Vernita Syabilla Dituding Hamil Setelah 4 Bulan Menghilang, Marah?
Instagram/vernitasyabilla
Selebriti

Vernita Syabilla menanggapi kabar yang menyebut dirinya tengah berbadan dua. Sebelumnya Vernita memang sempat disorot karena rumor kedekatannya dengan Alfath Fathier.

WowKeren - Selebgram Vernita Syabilla memberi respon mengejutkan ketika dituding hamil usai menghilang selama 4 bulan. Hal ini terungkap dalam postingan terbaru Instagram Vernita.

Dalam unggahan tersebut, Vernita mengunggah tangkapan layar salah satu pemberitaan online tentang dirinya. “Vernita Syabilla Usai 4 Bulan Menghilang, Langsung Dituding Hamil”, bunyi judul berita online tersebut.

Bukan marah, Vernita justru menanggapi dengan santai. Bahkan ia menyematkan beberapa emoji yang mengisyaratkan bercanda.

Hamil anak kucing (emoji menangis dan emoji tertawa sampai menangis) netizen ada2 aja ya (emoji heran dan emoji tersipu malu),” tulis Vernita Syabilla di bagian caption Instagram pada Selasa (8/3).

Vernita Syabilla

Instagram


Postingan Vernita langsung ramai direspon netizen serta rekan artis. Namun ternyata kebanyakan dari mereka menyisipkan emoji tertawa karena mengganggap pemberitaan tersebut begitu kocak.

Sebelumnya, Vernita Syabilla memang dikabarkan hamil. Dalam video singkat yang dibagikan, Vernita menunjukkan perut buncitnya sambil menambahkan lagu "Si Gendut" milik Agus Gobang dan menandai akun Instagram pria bernama Rivelio Wardhana.

Dugaan Vernita sedang hamil diperkuat dengan pernyataan sang rekan yang ingin membelikan sebuah stroller untuk calon bayi. Seolah membenarkan kehamilannya, Vernita meminta sang rekan menunda keinginan tersebut lantaran sang calon buah hati masih lama hadir di dunia.

Sementara itu pada September 2021 lalu, Vernita Syabilla dikabarkan dekat dengan Alfath Fathier. Namun Vernita membantah punya hubungan spesial dengan mantan suami Ratu Rizky Nabila itu.

Diketahui, nama Vernita Syabilla pertama kali dikenal publik ketika dituding sebagai selingkuhan Richie Five Minutes. Sementara itu Vernita mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang vokalis hanya sebatas teman.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel