Jin Goo Kelabakan Putrinya Diculik, Tim 'A Superior Day' Beri Bocoran Menarik di Episode 1
OCN
TV

Dalam teaser episode perdana 'A Superior Day', Jin Goo kelabakan karena putrinya diculik. Sambil memberikan bocoran menarik, tim produksi meminta pemirsa untuk waspada.

WowKeren - Sebelum tayang, "A Superior Day" merilis video preview episode perdana yang mendebarkan. Video tersebut menampilkan karakter Jin Goo yang kelabakan putrinya diculik orang misterius.

Berdasar webtoon populer berjudul sama, "A Superior Day" adalah thriller tentang Lee Ho Chul (Jin Goo) yang mengalami mimpi buruk usai putrinya diculik. Petugas pemadam kebakaran itu harus menyelamatkan putrinya dengan menghabisi pembunuh berantai yang tinggal di sebelahnya.

Selain Jin Goo, drama ini juga menampilkan Ha Do Kwon yang memerankan Bae Tae Jin, seorang pembunuh bayaran profesional cerdik. Bae Tae Jin mengejar Kwon Si Woo (Lee Won Geun), pembunuh berantai yang sulit dipahami.

Video teaser dibuka Lee Ho Chul memperdebatkan dirinya yang kembali bekerja usai dilanda trauma akibat menyaksikan adegan kejam dari kasus pembunuhan berantai. Sang istri, Choi Jung Hye (Im Hwa Young) memperingatkan, "Jika kamu pergi ke TKP, kamu akan terus diingatkan tentang itu. Apakah kamu harus kembali?"


Hidup Lee Ho Chul dibayangi ketakutan lantaran tidak tahu kapan pembunuh berantai akan mengejarnya setelah menyaksikan peristiwa itu. Kecemasan Lee Ho Chul diperparah oleh munculnya pria misterius di sekitar putrinya Su Ah (Jo Yoo Ha).

Di tengah situasi menengangkan itu, pembunuh berantai dari masa lalu kembali dan menjungkirbalikkan dunia Lee Ho Chul. Istrinya bersikeras, "Dia bisa mengejarmu duluan."

Meski terus-terusan waspada, putri Lee Ho Chul akhirnya diculik oleh sosok misterius. Ketika ia mencoba melakukan semua hal semampunya untuk menyelamatkan putrinya, ia mendapatkan telepon dari penculik. Dengan menakutkan, orang itu berkata, "Mulai sekarang, kami akan melindungi putrimu."

Seiring dengan video tersebut, tim produksi membocorkan, "Dari episode 1, kami berencana menghadirkan kecepatan yang tidak bisa anda abaikan barang satu momen pun. Dalam situasi di mana tidak ada yang bisa merasa santai, tolong jangan mengendurkan kecurigaan anda pada siapapun karakternya."

Sementara itu, "A Superior Day" bakal tayang perdana 13 Maret mendatang. Drama OCN ini dapat disaksikan setiap hari Minggu pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait