Jin Goo-Lee Won Geun Cs Ucap Terima Kasih dan Ungkap Adegan Favorit di 'A Superior Day'
Instagram
TV

'A Superior Day' adalah film thriller tentang mimpi buruk 24 jam dari seorang pria biasa yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik dengan membunuh pembunuh berantai yang tinggal di sebelahnya.

WowKeren - Drama "A Superior Day" baru saja membagikan komentar perpisahan dari para pemain dalam video pembuatan dari syuting terakhir mereka. Diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama, “A Superior Day” OCN adalah film thriller tentang mimpi buruk 24 jam dari seorang pria biasa yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik dengan membunuh pembunuh berantai yang tinggal di sebelahnya.

Jin Goo berperan sebagai Lee Ho Chul, seorang petugas pemadam kebakaran yang hanya memiliki waktu 24 jam untuk menyelamatkan putrinya yang diculik, sementara Ha Do Kwon memerankan Bae Tae Jin, seorang pembunuh bayaran profesional yang mengejar pembunuh berantai yang sulit dipahami Kwon Si Woo (diperankan oleh Lee Won Geun).

"Seperti judulnya 'A Superior Day', ini adalah drama yang menggambarkan kejadian suatu hari. Namun, karena COVID-19, cuaca, dan kondisi tidak menguntungkan lainnya dalam jangka waktu yang lama, syuting banyak ditunda dan kami telah melakukannya selama lima bulan," kata Jin Goo. "Aku ingin mengatakan bahwa itu adalah hari yang panjang dan melelahkan, tetapi aku juga ingin mengatakan bahwa itu adalah hari bahagia yang membuatku merasa bangga, seolah-olah aku telah mendapatkan hasil di mana aku mencapai sesuatu."


Setelah memperkenalkan dirinya, Ha Do Kwon berkomentar, "Kami akhirnya menyelesaikan adegan terakhir untuk drama kami 'A Superior Day', yang telah kami lakukan untuk waktu yang lama. Seperti yang kalian lihat, kami menyelesaikan dengan sedikit adegan terakhir yang kasar, tetapi sampai sekarang, aku telah mengerjakan drama yang sangat hebat ini dengan menyenangkan."

Sedangkan Lee Won Geun menyapa pemirsa dan berbagi, "Hari ini adalah syuting terakhir kami dan aku merasa sangat menyesal dan sedih. aku telah menumbuhkan kasih akung itu (untuk drama), set kami sangat bagus, dan aku menyukai semua aktor, sutradara, dan anggota staf. Tidak ada satu hal pun yang aku sesali, tetapi aku sangat ingin melanjutkan syuting untuk Episode 9 dan 10, jadi aku merasa sangat menyesal."

Ketika para aktor diminta untuk memilih adegan favorit mereka, Jin Goo menjawab bahwa semua adegannya berkesan. Pada akhirnya, dia memilih adegan setelah dia menyelamatkan putrinya dan menyela proyek akhir Kwon Si Woo saat dia menyatakan, "Pembunuhan bukanlah sesuatu yang superior."

Sementara itu Ha Do Kwon memilih adegan di mana karakternya dengan marah berubah dari kemeja berlumuran darah. "Karena pengungkapan (kulit) dari adegan itu, aku ingat berolahraga dan memperhatikan dietku. Itu sulit, itulah mengapa itu paling berkesan," tambahnya dan Lee Won Geun memilih adegan antara Kwon Si Woo dan Lee Ho Chul di bioskop, menambahkan bahwa saat itulah Kwon Si Woo dapat menampilkan warna aslinya dengan benar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait