Ini Alasan Joy Red Velvet Dijuluki Visual Legendaris Akhir Tahun, Kuncinya Ada di Gaya Busana?
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Selalu menjadi pusat perhatian, Joy Red Velvet mendapat julukan 'The End of Year Joy' berkat visualnya yang memukau. Meski ia sendiri tidak tahu mengapa, kini sudah ditemukan kunci rahasianya!

WowKeren - Bukan tanpa alasan Joy Red Velvet selalu dipilih memiliki visual terbaik di setiap tahun. Sebagai salah satu dari banyak momen yang menciptakan istilah "kegembiraan akhir tahun", visualnya sepertinya selalu mencapai puncak baru di sekitar musim Desember sehingga Joy sendiri menebak-nebak alasannya.

Meskipun Joy cantik sepanjang tahun, dia menduga bahwa alasan sosoknya terlihat paling baik di musim dingin adalah karena warna pribadinya. Dia membagikan jawabannya dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan baur-baru ini.

Menurut Joy, dia adalah nada dingin musim dingin, yang berarti dia paling cocok dengan nuansa warna dingin. Dalam hal gaya, ini berarti dia dapat menampilkan nuansa dingin merah tua, merah muda ceri, ungu, biru, dan banyak lagi.

"Personal colorku adalah cold-tone musim dingin. Kontras yang terlihat jelas adalah hitam dan putih. Jadi, aku biasanya memakai pakaian yang berwarna hitam putih yang memberikan kontras jelas," tutur Joy.


Termasuk ketika ia mengenakan baju berwarna satin ungu ini. Biru es ini juga ada dalam daftar warna terbaik untuk seleranya di cool-tone musim dingin. Jadi warna apa yang mungkin tidak menonjolkan kecantikannya seperti warna musim dingin? Peachy, pink hangat seperti nuansa di bawah ini mungkin lebih cocok untuk orang-orang dengan "musim semi hangat" sebagai warna pribadi mereka.

Joy mengklaim bahwa kilauan musim dingin dan merah tua paling cocok untuknya di saat musim dingin yang sejuk. Warna kuning segar dan oranye dikatakan lebih cocok untuk nada hangat juga.

Bahkan Joy sendiri memilih gaya berpakaian ala cool-tone musim dinginnya ketika mengenakan baju atasan cut-off dan celana berwarna putih. "Saat ini, karena aku agak tertarik dengan gaya cut-off fashion baik untuk atasan atau bawahan aku sama-sama mengenakan detail cut-off seperti ini. Jadi aku lumayan sering menggunakan fashion ini di kegiatan sehari-hari," jelas Joy menunjukkan salah satu foto di Instagram-nya.

Sementara itu, Joy juga membagikan tips untuk mengenakan pakaian yang cocok bagi seseorang dengan tubuh tinggi seperti dirinya yang mencapai 170 cm. Hal ini menjelaskan bagaimana pengaruh fashion Joy mampu menginspirasi penggemarnya agar tampil percaya diri.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait