Kepulangan Uhm Jung Hwa Disambut Heboh, Hubungan dengan Sahabat di 'Our Blues' Picu Penasaran
YouTube/tvNdrama
TV

Setelah menunjukkan perjalanan cinta Shin Min A dan Lee Byung Hun, 'Our Blues' mengungkapkan persahabatan antara Uhm Jung Hwa dan Lee Jung Eun di tengah hangatnya Pulau Jeju.

WowKeren - Setelah membagikan cuplikan perjalanan cinta Shin Min A dan Lee Byung Hun, "Our Blues" mengungkapkan teaser tentang persahabatan. Kali ini, hubungan antara dua teman Uhm Jung Hwa dan Lee Jung Eun ditampilkan di tengah hangat Pulau Jeju.

"Our Blues" sendiri adalah drama omnibus tentang orang-orang yang hidup di Pulau Jeju. Mulai dari kisah hidup yang manis, asam, pahit dari berbagai karakter membuat drama ini menjadi kian semarak.

Dalam drama ini, Uhm Jung Hwa mengambil peran Go Mi Ran, teman Jung Eun Hee yang kembali ke Jeju karena bosan dengan kehidupan kota. Sedangkan Lee Jung Eun akan berperan sebagai Jung Eun Hee, pemilik toko ikan yang bertemu dengan cinta pertamanya Choi Han Soo (Cha Seung Won) setelah 30 tahun.

Go Mi Ran dan Jung Eun Hee tumbuh dewasa bersama di Desa Pureung, Pulau Jeju. Go Mi Ran adalah cinta pertama semua laki-laki di desa. Sehingga teaser dibuka dengan suara Jung Eun Hee berkata, "Bintang abadi. Sahabatku. Go Mi Ran telah muncul di Pureung pertama kalinya selama tiga tahun."


Penampilan Go Mi Ran yang atraktif membuat penduduk Pureung heboh. Para laki-laki senang dengan kemunculan cinta pertama mereka di sekolah. Sementara sang "Ratu" yang berkepribadian menyenangkan dan seksi bergaul dengan teman-temannya.

Saat semua orang menyambut Go Mi Ran, sahabatnya membawakan barang bawaannya seperti porter hingga menimbulkan reaksi tajam. Rupanya Jung Eun Hee merasa seperti pelayan sedangkan Go Mi Ran adalah sang putri.

Sedangkan Go Mi Ran menganggap Jung Eun Hee dengan berbeda. Go Mi Ran dengan cerah mengatakan, "Eun Hee dan aku adalah satu tubuh. Kami bertukar dengan murah hati dan disatukan kesetiaan!"

Saat mereka sedang menari, diperlihatkan bagaimana hubungan Jung Eun Hee dan Go Mi Ran saat masih muda sekilas. Dengan situasi di sekeliling dua sahabat ini memicu rasa penasaran, pemirsa dapat menantikan apa yang terjadi di antara mereka. Mampukah mereka tetap berteman meski sudah lewat 30 tahun?

Sementara itu, akting Uhm Jung Hwa dan Lee Jung Eun yang tenggelam dalam karakter mereka dapat mulai disaksikan pada 9 April mendatang. Menggantikan "Twenty-Five, Twenty-One" drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait