Kenang 'Our Blues', Han Ji Min Bakal Bikin Suasana 'You Quiz On the Block' Haru
Instagram/youquizontheblock
TV

Han Ji Min bakal menjadi salah satu bintang tamu acara bincang-bincang Yoo Jae Seok, 'You Quiz on the Block' pada episode 6 Juli. Nantinya sang aktris akan mengenang pengalaman syuting 'Our Blues'.

WowKeren - Han Ji Min bakal menjadi salah satu bintang tamu program Yoo Jae Seok "You Quiz on the Block" di episode terbaru. Secara khusus, sang aktris akan menceritakan tentang pengalaman syuting "Our Blues".

Pada episode 6 Juli, Han Ji Min akan mencurahkan isi hatinya saat syuting proyek terbarunya. Dalam "Our Blues", Han Ji Min memerankan hanyeo (penyelam wanita untuk memanen hasil laut) bernama Lee Young Ok.

Dalam cuplikan episode terbaru, Han Ji Min menyebutkan "Our Blues" sebagai salah satu drama yang mewakili diriynya. Han Ji Min berbagi tentang kisah jujur ketika ia memerankan Lee Young Ok dalam drama tersebut.

Selain itu, rupanya Han Ji Min ternyata punya pandangan berbeda soal drama tersebut berdasarkan sudut pandang sebagai aktris dan manusia. Sebagai informasi, drama ini membawa kisah-kisah tidak terduga manusia yang bisa ditemui di mana saja meski secara khusus berlatar di pulau Jeju.


Kenang \'Our Blues\', Han Ji Min Bakal Bikin Suasana \'You Quiz On the Block\' Haru

Source: tvN

Han Ji Min juga akan membuat suasana "You Quiz on The Block" haru saat mengenang kisah penuh air mata saat syuting. Terutama saat Han Ji Min syuting dengan Jung Eun Hye yang memerankan saudara kembar Lee Young Ok.

Sejak tiba di Jeju, Lee Young Ok diterpa banyak rumor tentang kehidupan pribadinya. Ternyata Lee Young Ok mempunyai saudari kembar Lee Young Hee yang mempunyai down syndrome.

Kisah antara Lee Young Ok dan Lee Young Hee saat itu rupanya menarik perhatian pemirsa karena memberikan sudut pandang baru mengenai disabilitas. Namun "Our Blues" bisa mengemas kisah kembar tersebut dengan cara yang menghangatkan hati sekaligus mengharu biru.

Sementara itu, cerita Han Ji Min selengkapnya dapat disaksikan di "You Quiz on the Block" pada hari ini, Rabu (6/7). Variety show ini tayang pukul 20:40 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait