Bukan Langkahi Sebuah 'Budaya', Gigi Beri Penjelasan Adem Kala Aurel Singgung Larangan Pasca Lahiran
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Aurel Hermansyah tanyakan kebenaran soal larangan keluar rumah selama 40 hari bagi ibu melahirkan pada Nagita Slavina alias Gigi. Bukan menentang, Gigi justru berikan penjelasan adem mengenai hal tersebut.

WowKeren - Aktris dengan julukan "sultan Andara" Nagita Slavina alias Gigi diketahui memiliki hubungan baik dengan banyak rekan artis. Tak terkecuali dengan Aurel Hermansyah meski keduanya terpaut usia yang cukup jauh.

Kendati demikian, Gigi dan Aurel tak jarang terlihat dalam sebuah acara bersama. Selain itu, keduanya juga sempat melakukan maternity shoot bersama saat sama-sama hamil besar bersama Lesti Andryani atau akrab disapa Lesty Kejora serta Paula Verhoeven.

Kini keempat bumil tersebut sudah melahirkan buah hati mereka masing-masing. Mereka pun tampak saling menengok kehadiran buah hatinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Gigi menjenguk bayi mungil Aurel, Ameena Hanna Nur Atta.

Pada kesempatan ini Aurel menanyakan pada Gigi sebuah "budaya" yang melekat di masyarakat soal larangan pasca hamil untuk keluar rumah. Mengingat Gigi memiliki lebih banyak pengalaman lantaran sudah dua kali melahirkan.

"Aku mau nanya deh, Kakak 40 hari nggak pergi?" tanya Aurel. "Pergi," jawab Gigi awalnya singkat. "Nggak apa-apa nggak sih?" ujar Aurel untuk meyakinkan. "Nggak apa-apa, sebenarnya gini kalau soal 40 hari itu sebenarnya omongan orang lama kan. Tapi sebenarnya diambil positifnya dia (si bayi) vaksinnya kan belum..." jelas Gigi namun langsung dipotong oleh Aurel. "Nggak dia nggak ikut, ibunya aja yang mau pergi," celah Aurel.


"Ya kalau ibunya mah nggak apa-apa, kalau anaknya yang jangan. Boleh (ibunya keluar rumah), cari apa yang bikin kita happy karena mau pakai booster apa aja kalau kita nggak happy (ASI) nggak akan keluar," jelas Gigi lagi.

Mendengar penjelasan Gigi tersebut, Aurel langsung semringah. Ia seakan tak sabar untuk keluar rumah usai beberapa hari mendekam di rumah lantaran ragu untuk langkahi "budaya" tersebut.

Di sisi lain, netter juga menambahi penjelasan yang diberikan oleh Gigi soal larangan 40 hari keluar rumah. "Alasannya gak usah ribet2. Biar si ibu istirahat abis lahiran. Krn kan capek tuh melahirkan. Pemulihan tubuh. Dan perawatan tubuh. Weess ngono wae," komen seorang netter.

"Apapun yang diomongin Nagita Slavina pasti ademmm , ayemmm," sahut yang lain. "Benerr bgt, karna booster sesungguhnya itu adalah dr hati kita sendiri sbgai ibu. Klo hati kita ga bahagia mau dirumah mau travelling jg ga bakalan bs jd booster Asi," tambah netter yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru