Adik Nagita Slavina Dikira Bocorkan Wajah Ibu Kandung Baby Lily
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Adik Nagita Slavina, Marsha Tengker, sempat pamer foto cantik dirinya, sang kakak dan wanita cantik di acara aqiqah baby Lily. Foto tersebut ramai disorot karena memicu dugaan soal sosok ibu kandung dari Lily.

WowKeren - Kehadiran baby Lily di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sukses bikin penasaran. Baru-baru ini, foto aqiqah Baby Lily yang diunggah adik Nagita, Marsha Tengker, pun tak luput jadi perbincangan.

Dalam foto, tampak Marsha alias Caca menggendong Lily. Ia diapit Nagita sang kakak dan seorang wanita cantik. Tak lama, foto itu ramai dibahas karena sang wanita dikira sebagai ibu kandung Lily.

"Ini mama nya ya? Kok mirip baby lily," tutur netter. "Itu mama kandungnya Lilykah?" tanya netter.


Tak lama, netter lainnya mengungkap jika wanita bernama Vivi itu adalah bos yayasan anak di Bali, Mettamamamagga. "Bunda Vivi itu yg di foto dan hadir di saat aqiqah ikut cukur rambut di story Tieta adalah pemilih yayasan @.mettamamamaggha kenal dekat dengan Caca Gigi, yg mempertemukan Lily dengan Caca Gigi di jakarta liat aja IG aslinya Bunda Vivi, liat di komen" banyak yg kenal sm sosok bunda Mettamagga ini, dan liat di Podcast Atta di jelaskan sm Raffi kalo Lily ini datang ke rumah, bukan krn Raffi Gigi yg memilih atau berniat adopsi," seru netter.

Sebelumnya, Raffi sempat buka suara terkait kehadiran Lily. Ia menyebut jika Lily hadir lewat jalur langit usai Nagita berdoa ingin mendapatkan anak perempuan.

"Tiba-tiba, kita juga ini (kaget). Pas sampai, itu aku yang azanin. Jadi dia belum diazanin, dia umurnya satu hari," kata Raffi. "Rafathar pengin punya adik perempuan, lalu di malam Lailatur Qadar, Gigi berdoa (ingin punya anak perempuan). Eh besoknya tuh hadirlah sosok Lily ini."

Selain Raffi, sang mertua, Rieta Amilia, juga buka suara usai ia dikira sebagai ibu adopsi dari Lily. Rieta membeberkan soal status Lily saat ini.

"Belum, belum (soal adopsi), masih diskusi," ujar ibu dari Nagita itu. "Kalau aku terserah anaknya. Kebetulan aku dan sekeluarga suka sama baby."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru