Grimes dan Elon Musk Diam-Diam Sambut Kelahiran Anak Kedua Usai Beberapa Bulan Pisah
AP
Selebriti

Grimes mengonfirmasi ia dan sang mantan kekasih, Elon Musk diam-diam menyambut kelahiran anak kedua mereka usai beberapa bulan sepakat berpisah. Grimes pun mengungkap jenis kelamin dan nama unik anak keduanya.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Grimes dan Elon Musk membawa kabar cukup mengejutkan. Hal itu lantaran pasangan ini ternyata diam-diam telah menyambut kelahiran anak kedua. Menariknya, anak kedua Musk dan Grimes lahir usai keduanya resmi berpisah.

Kabar bahagia itu diungkapkan Grimes melalui sebuah wawancara bersama Vanity Fair. Grimes memperkenalkan anak keduanya yang diketahui berjenis kelamin perempuan dengan nama Exa Dark Siderael Musk.

Grimes mengungkap putri kecilnya lahir pada bulan Desember 2021. Exa Dark dikatakan lahir melalui metode ibu pengganti. Putri kedua Musk dan Grimes lahir usai tiga bulan keduanya sepakat berpisah.

Penyanyi pemilik nama lengkap Claire Elise Boucher itu memanggil bayi keduanya dengan sebutan baby Y. Mengingat kakaknya dipanggil dengan sebutan X A-12.

Saat ditanya mengapa menyembunyikan kelahiran Exa, Grimes mengaku tak tahu. Ia sendiri tak memiliki maksud khusus dibalik keputusannya menyembunyikan kelahiran anak keduanya.


Grimes mengatakan keputusan itu terjadi begitu saja. "Saya tidak tahu. Saya tidak tahu apa yang saya pikirkan," kata Grimes.

Diketahui, Musk dan Grimes putus usai tiga tahun bersama. Meski berpisah, Grimes mengatakan hubungannya dengan Musk adalah kisah cintanya yang terbaik.

Grimes mengklaim hubungan keduanya hanya perlu kebebasan. Perempuan 33 tahun itu mengungkap komunikasinya dengan Musk masih baik-baik saja bahkan keduanya kerap bertemu meski telah berpisah.

"Saya mungkin akan menyebutnya sebagai pacar saya, tapi kami sangat cair. Kami tinggal di rumah yang terpisah. Kami adalah teman terbaik. Kami selalu bertemu satu sama lain," ungkap Grimes. "Kami hanya memiliki urusan kami sendiri, dan saya tidak berharap orang lain memahaminya."

Diketahui, pasangan itu mulai berkencan pada tahun 2018 lalu. Dua tahun kemudian, Musk dan Grimes dikaruniai anak pertama. Musk dan Grimes kemudian sepakat berpisah pada September 2021 lalu.

Kabar perpisahan tersebut pertama kali dikonfirmasi oleh Musk melalui Page Six. Meski sudah berpisah, pasangan ini sepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi kedua anak mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait