Ussy Sulistiawaty Akui Sempat Sedih Gara-gara Sang Putri Tak Mau Lakukan Ini, Ungkap Alasannya
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty mengungkapkan bahwa ia pernah sedih karena sang putri tercinta, Syafa Azzahra tak mau melakukan ini. Ussy pun mengungkapkan alasannya karena ini.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty belum lama ini mengungkapkan alasan mengapa jarang mengabadikan momen bersama sang buah hati, Syafa Azzahra. Hal ini diungkap oleh Ussy di laman akun Instagram pribadi.

Awalnya, Ussy mengatakan bahwa ada banyak pihak yang menanyakan mengapa ia jarang mengabadikan momen bersama Syafa Azzahra atau yang akrab disapa Ara. Ussy lantas menjelaskan mengapa jarang berfoto dengan Ara.

"Buanyakkkk yang nanya, kenapa sih ara jarang nongol di youtube atau di IG. jadiiiii... ajak foto ini gadis susaahhh nya ampun2, apalg buat video in, dia pasti ngehindaaarrr," tulis Ussy Sulistiawaty pada hari ini, Jumat (11/3).

Selain itu, Ussy juga sempat menyampaikan perkataan sang putri. Saat pertama kali mendengar perkataan sang putri, Ussy mengaku sempat sedih. Namun seiring berjalannya waktu, Ussy Sulistiawaty akhirnya memutuskan untuk mengerti keputusan sang putri tercinta.


"Katanya : 'kk ga mau banyak diliat orang' awalnya mama nya sampe sensiiii banget + sedih.. lama2 bisa ngertiin juga krn anak2 bertumbuh dengan sewajarnya sesuai keinginnanya dan mama nya berusaha mengerti," ungkap Ussy Sulistiawaty.

Namun saat masih kecil, Zahra disebut suka difoto. "Dulu kecilnya ara suka banget di foto skrg BYE bisa kabur2an... numben kan di foto ini doi senyum manissssssssssssss," pungkas Ussy Sulistiawaty.

Postingan Ussy Sulistiawaty itu langsung ditanggapi oleh para netizen. Mereka pun langsung memberikan pujian kepada anak Ussy, Syafa Azzahra.

"Kak Ara cantik manis dan uda gede aja," komentar salah satu netter. "Knp cantiikkkk bgt sih mba ussii... Itu ade nya ya," kata netter lain. "MasyaaAllah cantik sekali Kakak Araaa," ucap netter lain. "Sma2 cantik bgt," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru