Ratu Rizky Nabila Akui Sudah Lama Kenal Aliff Ali, Pernah Jalin Hubungan Dekat?
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila secara blak-blakan mengaku mengenal Aliff Ali sudah sejak lama. Mengenai kasus hukum Aliff, Ratu Rizky Nabila memberikan dukungan untuk sang teman.

WowKeren - Aliff Ali saat ini tengah menjalani proses hukum. Aktor tersebut kini tengah di tahan di Rutan Polda Metro Jaya karena kasus dugaan pemalsuan KTP dan akta anak.

Namun ternyata, ada fakta menarik dari Aliff Ali. Aktor berusia 30 tahun ini ternyata pernah menjalin kedekatan dengan Ratu Rizky Nabila.

Saat dihubungi, Ratu Rizky Nabila enggan memberikan banyak komentar terkait kedekatan mereka. Ia hanya menyampaikan dukungan untuk Aliff Ali yang tengah tersandung kasus hukum. "Temen aja, nggak deket. Cuma karena satu industri," ungkap Ratu Rizky Nabila.

Selain itu, Ratu Rizky Nabila mengaku kurang begitu mengikuti kasus yang menjerat Aliff Ali. Hanya saja, Ratu Rizky Nabila ingin memberikan doa terbaik untuk sang teman.

"Aku kurang tahu kasusnya gimana dan apa itu, yang jelas pasti didoakan yang baik-baik. Soalnya rame di media sosial ya jadi simpang siur," kata Ratu Rizky Nabila.


Ratu Rizky Nabila lantas mengungkapkan bahwa ia sebelumnya dekat dengan kakak dari Aliff Ali terlebih dahulu. Semua itu berawal dari satu proyek dan berakhir dengan saling follow di media sosial.

"Sebelumnya aku deket sama kakanya, di acara Dilwalli salah satu PH," tutur Ratu Rizky Nabila. "Terus kita mau ada project bareng, dia follow aku duluan udah lama banget."

Lebih lanjut, Ratu Rizky Nabila juga menegaskan bahwa ia memang sudah lama mengenal sosok Aliff Ali. Ratu Rizky Nabila mengaku sudah mengenal Aliff sebelum keduanya sedang dalam proses bercerai dengan pasangan masing-masing.

"Udah lama dari sidang perceraian. Mungkin nggak ada yang ngeh ya, kami sidang di tanggal yang sama, dan pengadilannya pun sama di Jakarta Pusat," pungkas Ratu Rizky Nabila.

Sebagai informasi, Aliff Ali dilaporkan Aska Ongi ke Polda Metro Jaya pada Februari 2020 atas dugaan pemalsuan dokumen. Saat itu, Aska Ongi menuding Aliff Ali sengaja memalsukan KTP agar bisa membuat akta kelahiran untuk anak hasil pernikahan mereka.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait