Chris Pine Kejutkan Fans Kembali ke 'Star Trek 4' Bareng Deretan Pemeran Lawas
Paramount Pictures
Film

Meskipun naskahnya sedang dalam proses, Chris Pine dilaporkan menjadi orang pertama yang masuk ke dalam negosiasi awal untuk 'Star Trek 4' dan ia sangat bersemangat untuk itu.

WowKeren - Chris Pine siap untuk kembali ke "Star Trek". Setelah Paramount dan produser J.J. Abrams mengumumkan kembalinya Kelvin Timeline dengan pemeran asli pada bulan Februari, ini tentu menjadi kejutan bagi para penggemar.

Melansir Comic Book para aktor dan perwakilan mereka rupanya justru tidak menyadari bahwa mereka akan kembali ke USS Enterprise untuk film tersebut. Selain Pine, deretan bintang lawas lain yang dimaksud adalah Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, John Cho, dan Simon Pegg.

Dalam wawancara baru dengan Variety, Pine mengungkapkan reaksinya terhadap Abrams yang mengumumkan "Star Trek 4" dengan para pemeran aslinya. Ia mengakui bahwa itu bahkan menjadi kabar yang mengejutkan baginya. Namun yang jelas, para bintang sangat bersemangat untuk kembali.


"Saya pikir semua orang seperti, 'Apakah Anda mendengar tentang ini?' (Tertawa). Kami biasanya orang terakhir yang mengetahuinya, tapi saya tahu kami semua bersemangat," kata Pine. "Setiap kali mereka ingin mengirimi kami naskah, kami siap untuk itu. Kami belum melihat naskah. Saya tidak tahu apa-apa tentang itu."

Meskipun naskahnya sedang dalam proses, Pine dilaporkan menjadi orang pertama yang masuk ke dalam negosiasi awal untuk "Star Trek 4". Pine tampaknya benar-benar tidak sabar untuk main dalam film tersebut. "Saya tidak mempercayai siapa pun, tapi Saya senang. Saya suka ceritanya. Saya suka Star Trek. Saya suka orang-orang saya," paparnya.

Abrams me-reboot "Star Trek" pada tahun 2009 dan memasang kembali kru Enterprise-nya di "Star Trek Into Darkness" pada tahun 2013. Film ketiga yang disutradarai oleh pembuat film "Fast and Furious" Justin Lin, "Star Trek Beyond", menyusul pada tahun 2016.

Film baru ini diharapkan untuk menyatukan kembali Captain Kirk (Pine), Spock (Quinto), Uhura (Saldana), Scotty (Pegg), Sulu (Cho), dan McCoy (Urban). Meski masih belum memiliki judul, film ini diperkirakan rilis pada 22 Desember 2023.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait