Sempat Dirahasiakan, Anthony Xie Blak-blakan Ungkap Audi Marissa Pindah Agama ke Kristen
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Anthony Xie akhirnya mengungkap jika kini Audi Marissa telah mengikuti keyakinannya menjadi seorang Nasrani. Ia juga menceritakan perjalanan spiritualnya yang semakin dekat dengan Tuhan.

WowKeren - Audi Marissa sempat jadi perbincangan hangat setelah dirinya memutuskan untuk menikah dengan Anthony Xie. Pasalnya publik penasaran dengan agama yang dianut oleh Audi usai dirinya dipersunting Anthony yang merupakan seorang Nasrani, sementara dirinya Muslim.

Setelah sekian lama ditutupi, Anthony Xie akhirnya terus terang mengenai agama yang dianut sang istri. Aktor berdarah Taiwan itu mengungkap jika Audi telah berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen, mengikuti dirinya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Anthony di kanal YouTube GKDI Bogor baru-baru ini. Anthony tak berhenti mengucap syukur atas berkat yang diberikan Tuhan melalui keluarga kecilnya.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," ucap Anthony Xie.

Sempat Dirahasiakan, Anthony Xie Blak-blakan Ungkap Audi Marissa Pindah Agama ke Kristen

Source: YouTube


Dari pernikahan itu, Anthony Xie dan Audi Marissa telah dikaruniai seorang putra bernama Anzel Maverick Xie. "Dan bukan hanya itu saja, karena misi Tuhan hari ini saya tidak hanya diberikan seorang istri melainkan juga seorang anak yang saya percaya adalah berkat dari Tuhan yang luar biasa," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Anthony juga menceritakan perjalanan spiritualnya yang dimulai sejak September 2019. Sang aktor mengaku banyak belajar soal hidup dari Alkitab.

"Saya menjadi murid Yesus di bulan September 2019, saya diajarkan Alkitab selama satu tahun lima bulan, status saya saat itu berpacaran dan pasangan berlatar belakang keyakinan yang berbeda atau non Kristen," kata Anthony lagi. "Saya sangat bersyukur diajarkan Alkitab karena walaupun saya beragama Kristen saya tidak pernah mengerti bahwa apa keinginan Tuhan dalam hidup saya."

Setelah memperdalam ilmu agama, kini Anthony merasa hubungannya dengan Tuhan jauh lebih erat. Ia juga mulai paham apa tujuannya hidup di dunia.

"Melalui belajar firman saya belajar bahwa Tuhan menginginkan saya untuk mengenal dia dan memiliki hubungan dengan dia. Bersyukur bisa belajar kasih Tuhan kepada saya dan Tuhan menginginkan saya berbagi kepada orang lain melalui misinya," pungkasnya. "Tuhan ingin agar semua orang diselamatkan."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait