Begini Rencana Baru Haechan NCT Soal Instagram Pribadi Meski Sempat Enggan Punya, Bikin Kaget
Instagram/nctdream
Selebriti

Di masa lalu, Haechan NCT sempat menyinggung jika dirinya enggan memiliki akun Instagram pribadi karena beberapa faktor. Namun, kini tampaknya penggemar akan mendapat banyak konten menarik dari idola lewat media sosialnya.

WowKeren - Kepemilikan Haechan NCT mengenai sosial media pribadinya yakni Instagram sebelumnya telah membuat penggemar heboh setelah dirinya memutuskan untuk membuka akun tersebut. Namun, konten unggahan di sosial medianya itu tampaknya memiliki konten khusus yang selalu mengundang rasa penasaran.

Seperti diketahui, akun yang sudah dimilikinya yaitu @fullsun_ncit belum banyak digunakan. Bisa dibilang aman untuk beberapa live streaming Instagram yang berkesan dan hanya memiliki satu unggahan yang diunggah ke akun tersebut. Meskipun jarang aktif, ia masih memiliki 2,9 juta followers yang mengesankan.

Haechan mengklaim bahwa akun Instagram hanya untuk promosi. Itu itulah sebabnya kini idola satu ini sekarang berencana untuk membuat akun untuk penggunaan pribadi. "Aku akan segera membuat akun Instagram. Aku tidak tahu kapan aku akan mengungkapkannya. Aku memutuskan untuk melakukannya," tulis Haechan di salah satu aplikasi penggemar Dear U Bubble.

"Akun promosi itu hanya untuk bekerja sama dengan NCIT dan aku tidak menggunakannya. Jadi aku akan membuat yang baru," tulisnya kemudian. Berita itu sangat menarik sehingga Haechan segera mulai menjadi trending topik di bawah beberapa tagar yang berbeda. Banyak yang mengekpresikan diri mereka karena tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi ketika akunnya resmi diresmikan.


Begini Rencana Baru Haechan NCT Soal Instagram Pribadi Meski Sempat Enggan Punya, Bikin Kaget

Sumber: Twitter

Penggemar tentunya menebak-nebak apa konten unggahan yang akan ditunjukkan idola mereka. Hal itu tentunya meliputi foto selfie, sampul, video menyenangkan tentang bermain dengan filter, kehidupan Instagram yang menyenangkan dan masih banyak lagi.

Secara keseluruhan, sepertinya ini terbukti menjadi tahun yang baik sejauh ini bagi para penggemar Haechan. Hal ini dikarenakan dia tidak hanya menggoda Instagram pribadi karena akan lebih banyak mengunggah konten Haechan, ia juga akhirnya merilis perilisan soundtrack pertamanya yang telah lama ditunggu-tunggu.

"Setelah Haechan mengumumkan jika ia membuat Instagram pribadi dan tidak menggunakan fullsun_ncit lagi, aku akan membuat arsip untuk itu karena itu sangat mudah diingat," komentar penggemar mengekspresikan kabar baik itu. "Bayangkan Haechan mengupload foto selfie-nya, video covernya secara aktif, senangnya!" komentar lainnya. "Dia benar-benar ingin membuat akun pribadinya sendiri. Aku berharap kita semua bisa melihat konten-konten cover musiknya," tulis yang lain.

Sementara itu, kabar ini sempat menjadi trending topik Twitter di peringkat pertama di beberapa negara. Kepopuleran Haechan serta harapa penggemar untuk menantikan konten-konten terbaik idola mereka secara kompak bisa menaiki peringkat trending topik tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru