Makin Seru, Ahn Hyo Seop Mulai Bucin pada Kim Sejeong di Cuplikan Episode Baru 'Business Proposal'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Episode mendatang 'Business Proposal' akan sangat menarik karena karakter Ahn Hyo Seop terlihat sangat bucin pada Kim Sejeong. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Business Proposal" pada Senin (14/3) malam kemarin. Dalam episode ini, Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) terlihat mulai bucin pada Shin Ha Ri (Kim Sejeong).

[SPOILER] Sebelumnya, Kang Tae Mu telah mengetahui bahwa Shin Geum Hee adalah Shin Ha Ri, pacar palsu sekaligus karyawan di perusahaannya. Karena marah, dia mulai membalas dendam pada Shin Ha Ri dengan "menyiksanya" saat bekerja.

Amarah Kang Tae Mu mereda saat Shin Ha Ri yang tengah mabuk meminta maaf kepadanya. Dia bahkan terus memikirkan gadis tersebut saat sedang melakukan kunjungan kerja ke luar negeri.

Di akhir episode, Kang Tae Mu yang tengah panik bahkan memanggil Shin Ha Ri yang sedang menyamar sebagai Shin Geum Hee dengan nama aslinya. Hal ini tentu saja membuat Shin Ha Ri kaget setengah mati.

Episode berikutnya akan menjadi sangat menarik. Pasalnya, Kang Tae Mu tak lagi ragu untuk menunjukkan rasa sukanya pada Shin Ha Ri. Dia bahkan terkesan cukup bucin di cuplikan episode 6.

Di awal cuplikan, Kang Tae Mu terlihat menghampiri Shin Ha Ri hingga membuatnya sangat terkejut. Dia bahkan mengajak Shin Ha Ri makan malam di restoran mewah sambil memberi kejutan manis untuknya berupa bunga hingga kue tart.


Tak hanya itu, sebab Kang Tae Mu juga mengajak Shin Ha Ri makan di pinggir pantai dengan suasana yang sangat romantis. Namun dalam adegan yang lain, Shin Ha Ri terlihat menampar bosnya tersebut.

Narasi yang menyertai cuplikan itu juga tak kalah menarik. Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu), sekretaris sekaligus sahabat Kang Tae Mu, mengkritik caranya mendekati Shin Ha Ri dengan berkata, "Kau seharusnya tak langsung menyatakan tanpa persiapan lebih dahulu..."

Di sisi lain, Shin Ha Ri yang kaget dengan perlakuan manis Kang Tae Mu mulai curiga dengannya. "Semua perbuatan yang kau lakukan setelah mengetahui bahwa aku adalah Shin Geum Hee adalah untuk memecatku kan?" ujarnya.

Namun Kang Tae Mu lagi-lagi mengejutkan Shin Ha Ri dengan pernyataannya yang tak terduga. "Apa kau mau mulai berkencan dengan tujuan untuk menikah?" ujar Kang Tae Mu di akhir cuplikan.

Cuplikan episode mendatang "Business Proposal" ini membuat penggemar bersemangat untuk menyaksikan babak baru dalam hubungan mereka. Bagi kalian yang merasakan hal serupa, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan epoisode 6 "Business Proposal" pada Selasa (15/3) malam ini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait