Foto Bareng Sakura dan Chaewon eks IZ*ONE, Ekspresi Bang Si Hyuk Jadi Sorotan
Instagram/hitmanb72
Selebriti

Bang Si Hyuk secara resmi mengumumkan dan menyambut Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon melalui akun Instagram pribadinya serta memposting dua foto bersama kedua idol cantik tersebut.

WowKeren - Sebelumnya dilaporkan bahwa Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon eks IZ*ONE telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Source Music x HYBE Labels, dan saat ini sedang bersiap untuk debut di bawah girl grup baru.

Pada 14 Maret, Bang Si Hyuk secara resmi mengumumkan dan menyambut Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon melalui akun Instagram pribadinya serta memposting dua foto bersama kedua idol cantik tersebut.

Setelah melihat foto-foto baru Sakura dan Chaewon, netizen mengomentari proporsi tubuh mereka yang mengesankan. Netizen pun dibuat kagum dengan sosok langsing kedua idol tersebut.


"Sakura sangat cantik," komentar netizen. "Pinggang mereka tipis banget!" tambah netizen lain. "Mereka sangat kurus. Pinggang Sakura luar biasa. Bagaimana organ-organnya bisa muat dalam tubuh setipis itu?" sahut yang lain.

Beberapa netizen menyoroti Bang Si Hyuk dengan ekspresinya yang malu-malu. Mereka bercanda bahwa pendiri agensi BTS (Bangtan Boys) itu seperti akan debut bersama Sakura dan Chaewon.

"Kenapa Bang Si Hyuk terlihat sangat pemalu? Dia juga terlihat seperti orang yang menjual roti," tulis netizen. "Apakah Bang Si Hyuk juga akan memulai debutnya dengan mereka? Dia menjadi yang paling pemalu saat berdiri di tengah," pungkas lainnya.

Sementara itu, kabar bergabungnya Miyawaki Sakura dengan HYBE sudah mulai terdengar sejak tahun 2021. Kini terjawab sudah jika Miyawaki Sakura akan debut kembali di bawah agensi Source Music.

Girl grup Kim Chaewon dan Miyawaki Sakura ini akan ditangani oleh Min Hee Jin, mantan direktur kreatif SM Entertainment. Banyak yang tidak sabar menantikan seperti apa girl baru baru HYBE dan Source Music mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait