Fan Cafe Resmi Kim Seon Ho Ikut Salurkan Donasi untuk Kebakaran Hutan di Uljin
Instagram
Selebriti

Sebelumnya bintang serial "Hometown Cha Cha Cha" itu telah mengirimkan 50 juta won ke Yayasan Leukemia Anak Korea pada pertengahan Desember tahun lalu.

WowKeren - Belum lama ini tepatnya pada tanggal 11 Maret, fancafe resmi dari aktor Kim Seon Ho “Seonhohada” telah memberikan sumbangan sebesar10 juta won ke Hope Bridge untuk mendukung mereka yang terkena dampak kebakaran hutan di Uljin, Gyeongsangbuk-do dan Samcheok, Gangwon-do.

Dengan pemikiran bahwa penggalangan dana akan berdampak baik pada area yang terkena dampak kebakaran hutan, fancafe kami memutuskan untuk membuka penggalangan dana selama 3 hari kemudian mengirimkan donasi," ujar Seonhohada.

Namun tidak hanya fancafe-nya, Kim Seon Ho sendiri juga telah memberikan beberapa donasi. Bintang serial "Hometown Cha Cha Cha" itu mengirimkan 50 juta won ke Yayasan Leukemia Anak Korea pada pertengahan Desember tahun lalu. Pada saat itu, dikatakan bahwa pihak Kim Seon Ho meminta, "Tolong jangan beri tahu orang lain tentang ini".


Fan Cafe Resmi Kim Seon Ho Ikut Salurkan Donasi untuk Kebakaran Hutan di Uljin
Instagram

Sementara itu Kim Seon Ho telah kembali beraktifitas dengan syuting film "Sad Tropical" pada bulan Januari lalu. "Sad Tropical" adalah film baru yang disutradarai oleh Park Hoon Jung, yang berada di balik kesuksesan “New World” dan “The World”, dan berkisah tentang seorang anak laki-laki, yang lahir dari ayah Korea dan ibu Filipina, datang ke Korea untuk mencari ayahnya. Kim Seon-ho akan memainkan karakter misterius yang mungkin menjadi penolong atau penghalang bagi anak laki-laki dalam film tersebut.

Sedangkan sebelumnya Kim Seon Ho menjadi sorotan usai tersangkut skandal bersama mantan kekasihnya. Namun usai media Dispatch mengangkat kecurigaan terhadap klaim yang dibuat oleh mantan pacar Kim Seon Ho dan menjelaskan ada hal-hal yang meragukan dari tudingan A banyak dukungan yang kini mengalir untuk Kim Seon Ho.

Secara khusus, Dispatch menggunakan nama rumor mantan pacar Kim Seon Ho adalah Choi Young Ah, dan mendasarkan bantahan mereka terhadap klaim mantan pacar berdasarkan spekulasi ini. Laporan lebih lanjut mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho memutuskan untuk putus dengan pacarnya karena kebohongannya yang terus menerus. Dispatch juga merilis serangkaian pesan teks lain yang dibagikan Kim Seon Ho dengan kenalan lain untuk mendukung klaim ini. Selain itu Dispatch juga mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho merawat mantan pacarnya setelah dia melakukan aborsi, yang bertentangan dengan klaimnya bahwa Kim Seon Ho telah "berpaling dengan dingin setelah aborsi".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru