Jamie Dornan Akui Kesuksesan 'Twilight' Pengaruhi Persahabatannya dengan Robert Pattinson
Film

Saat terlibat dengan proyek 'Twilight', Robert Pattinson tinggal di sebuah rumah yang penuh dengan aktor, termasuk Jamie Dornan, Andrew Garfield, Charlie Cox, dan Eddie Redmayne.

WowKeren - Hubungan persahabatan memang tak selamanya berjalan baik seperti yang diharapkan. Bahkan persahabatan yang terjadi antara aktor Hollywood seperti Jamie Dornan dan Robert Pattinson juga pernah mengalami masalah.

Dornan mengungkapkan bahwa persahabatannya dengan aktor "The Batman itu dipengaruhi oleh casting terakhir di "Twilight". Seperti yang diketahui kebanyakan orang, setelah peran singkat dalam franchise Harry Potter, karier Pattinson dimulai dengan perannya sebagai Edward dalam film "Twilight".

Saat terlibat dengan proyek "Twilight", Pattinson tinggal di sebuah rumah yang penuh dengan aktor, termasuk Dornan, Andrew Garfield, Charlie Cox, dan Eddie Redmayne". Tentu saja, semua aktor ini telah menjadi bagian dari waralaba masing-masing.

Namun, pada saat itu, Pattinson adalah satu-satunya yang bekerja secara konsisten. Selama pemutaran perdana "The Batman", Pattinson mengklaim bahwa pada saat itu, teman sekamarnya hanya akan memberinya "undangan kasihan" ke acara yang akan mereka datangi.


Selama Critics Choice Awards, Dornan berbicara kepada ET tentang klaim Pattinson. Ia mengklarifikasi bahwa dia dan teman sekamar lainnya tidak menawarkan apa yang disebut Pattinson sebagai "undangan kasihan".

Bagi Dornan, dia merasa bahwa kesuksesan awal Pattinson membuatnya agak menjauh dari anggota kelompok lainnya. Dornan telah menyatakan bahwa karena kesuksesan Pattinson di "Twilight", anggota grup lainnya akan sering bertanya-tanya, "apakah dia benar-benar cocok dengan kita?"

"Undangan kasihan? Tidak. Tentang Rob mengingat dia telah sukses sebelumnya jadi kami agak seperti, 'Apakah dia benar-benar cocok dengan kami?' Karena kami tidak bekerja, dan dia bekerja sepanjang waktu."

"Dia sibuk dengan 'Twilight' dan tiba-tiba berada di stratosfer yang berbeda dari kami," lanjutnya. "Kami semacam tidak mengejarnya tapi kami semua mulai bekerja lebih konsisten, tapi yang jelas kita sudah lama saling kenal."

Dornan memastikan dengan jelas bahwa kelompok itu tidak pernah meninggalkan Pattinson di rumah. Bintang "Fifty Shades of Grey" itu bahkan mengakui bahwa tidak masuk akal untuk meninggalkan Pattinson.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait