Polos Banget, Lisa BLACKPINK Tak Bisa Bedakan Rokok Vape dan Spidol Marker
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa baru-baru ini terlihat berjalan-jalan Paris, Prancis. Secara khusus, seorang penggemar ke Twitter untuk berbagi cerita lucu tentang pertemuannya dengan Lisa.

WowKeren - Ada kejadian lucu tentang Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan rokok vape di Paris. Idol cantik itu mengira rokok elektrik tersebut sebagai spidol marker.

Pada 14 Maret, Lisa terlihat berjalan-jalan Paris, Prancis. Dia dengan ramah memberikan tanda tangan untuk beberapa penggemar. Secara khusus, seorang penggemar ke Twitter untuk berbagi cerita lucu tentang pertemuannya dengan Lisa.

Lisa BLACKPINK Tak Bisa Bedakan Rokok Vape dan Spidol Marker

Source: Twitter

"Aku memiliki interaksi terbaik dengan Lisa di Paris hari ini. Aku memberinya foto untuk ditandatangani, tetapi dia mengambil vapeku alih-alih spidol. Kemudian dia benar-benar bingung dan berkata, "Apa ini???" dan kami tertawa terbahak-bahak. Dia sangat baik dan manis."


Fans tidak bisa berhenti menertawakan kesalahan Lisa dan mengatakan bahwa ini menunjukkan betapa polos dan lucunya pemilik nama Lalisa Manoban itu. Mungkin Lisa benar-benar tak bisa membedakan rokok vape dan spidol marker.

Sementara itu, Lisa berangkat dari Seoul ke Paris akhir pekan lalu untuk menghadiri jadwal luar negeri. Jadwal idol kelahiran 1997 tersebut sepertinya berkaitan dengan Celine, rumah mode yang diwakilinya.

Dalam berita terkait, Lisa baru-baru ini didapuk menjadi model wanita pertama untuk merek wiski Scotch Chivas Regal di Asia, di mana dirinya membintangi iklan berkonsep canggih sehubungan dengan peluncuran kampanye pertamanya.

Lisa telah membuat debut solonya dengan album single "LALISA" pada September 2021. Album ini terjual lebih dari 736.000 eksemplar dalam minggu rilisnya di Korea Selatan, menjadikannya artis wanita pertama yang melakukannya.

BLACKPINK dikabarkan akan comeback awal tahun ini. Namun YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun tentang comeback grup beranggotakan empat orang ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait