Ustaz Solmed Beber Sikap Beda yang Diperlihatkan Ayah Mertuanya Sebulan Sebelum Meninggal
Instagram/ustad_solmed
Selebriti

Ustadz Solmed ikut merasakan duka mendalam atas meninggalnya sang ayah mertua. Lantas kini ia pun menceritakan bahwa dirinya melihat sikap yang berbeda dari sang ayah mertua sebulan sebelum meninggal.

WowKeren - Duka mendalam saat ini tengah dirasakan oleh April Jasmine. Pasalnya ayah mertua Ustadz Solmed yang bernama Oman Mardjuki itu meninggal dunia pada Selasa (16/3).

Proses salat jenazah dan pemakaman ayahanda April Jasmine digelar hari ini, Rabu (16/3). Lantas belum lama ini Ustaz Solmed pun buka suara soal kepergian sang ayah mertuanya tersebut.

Yang mana diketahui Oman Mardjuki wafat di usia 87 tahun. Ustaz Solmad mengatakan kalau sang ayah mertua meninggal dalam tenang karena tidak menderita sakit tertentu dan sepanjang hidupnya ia tak pernah punya riwayat sakit berat.

"Jadi memang kepergiannya dibilang mengagetkan, mengagetkan karena memang tidak sakit. Tapi, dibilang penuh persiapan juga satu bulan bapak memang sudah beda,” kata Ustaz Solmed seperti dikutip dari kanal YouTube "Intens Investigasi", Rabu (16/3).


Selain itu, Ustaz Solmed juga mendapati sikap berbeda yang ditunjukkan oleh mertuanya itu. “Secara selera makan sudah beda, secara komunikasi sudah beda, secara interaksi dengan kita sudah beda. Kita mulai berpikir dan mulai mempersiapkan diri,” ungkap Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed pun sempat menduga kalau sikap berbeda yang ia lihat pada ayah mertuanya itu sebagai tanda. “Kalau ada sesuatu yang mulai beda, maka bisa saja itu kita sedang diajak untuk persiapan mental dan diri kalau-kalau sewaktu-waktu bapak dipanggil Allah. Dan benar saja,” katanya.

Meski demikian, Ustaz Solmed mengatakan kalau ayah mertuanya masih sempat bercanda dengan cucu semalam. “Semalam tuh katanya masih bercanda sama cucu dan anak-anaknya, masih bisa interaksi mengobrol, enggak lama meninggal. Dibilang ngagetin enggak, dibilang meninggal karena sakit juga enggak,” tutup ustaz Solmed.

Terakhir, Ustaz Solmed mengucapkan terima kasih kepada kerabat maupun sahabat yang mengirim doa untuk almarhum beserta keluarga yang ditinggalkan. Baik yang disampaikan secara langsung maupun dari postingan di media sosial.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait