Gaya Busana Syahrini 'Tabrakan', Hijab Mencolok Jadi Sorotan
instagram/princessyahrini
Selebriti

Lagi-lagi gaya busana Syahrini menjadi sorotan publik. Kali ini Syahrini mendapatkan kritikan lantaran gaya busananya yang 'bertabrakan' satu sama lain hingga hijab mencolok jadi sorotan. Seperti apa?

WowKeren - Penampilan menjadi hal utama yang dilirik dari seseorang, lebih-lebih publik figur. Mengingat pekerjaan mereka yang kerap tampil di depan kamera dan disaksikan masyarakat. Bahkan tak sedikit publik yang menjadikan sosok publik figur sebagai panutan.

Kendati demikian, tak heran jika banyak selebritis yang berlomba-lomba membalut tubuhnya sekece mungkin. Salah satu publik figur yang dikenal miliki dandanan cetar tak lain adalah penyanyi fenomenal Syahrini.

Hanya saja dandanan cetar khas Syahrini itu kini perlahan memudar. Pasalnya Syahrini telah memutuskan berhijrah tak lama setelah menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, yakni Reino Barack.

Beberapa waktu belakangan, Syahrini justru tampak lebih kalem dalam berbusana. Ia terlihat lebih nyaman kenakan busana kasual yang dipadupadankan dengan setelan senada. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia pamer OOTD jalan ke sebuah pusat perbelanjaan.


Photo-INFO

Instagram-Penampilan Syahrini

Penyanyi fenomenal tersebut kenakan atasan bernuansa hijau dengan celana gelap yang dipadupadankan bersama hijab berwarna mencolok, merah. Tak lupa ia juga kenakan sepatu dan tas senada dengan atasannya.

Potret Syahrini yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Tak ayal banyak dari mereka yang soroti penampilan Syahrini.

Lebih-lebih pada bagian hijabnya yang dinilai netter "bertabrakan". Sebab warna hijab yang dipilih Syahrini terlihat begitu mencolok. "Gue yg norak apa gimana sih baju warna tosca jilbab maroon gitu kyknya ga enak bgt dipandang mata hehehehe," komen seorang netter.

"Ko stylenya gitu yaa monoton," sahut yang lain. "Semakin jauh ketinggalan ama style Moon and Deinara," singgung lainnya lagi. "Widiw krudungya serem ya wak wkwk gak match sisss," imbuh lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait