Lee Deok Hwa Kakek Ahn Hyo Seop di 'Business Proposal' Semasa Muda Punya Aura Tak Kalah Bersinar
Instagram/day.ent.official
Selebriti

Lee Deok Hwa yang berperan sebagai kakek Ahn Hyo Seop di drama SBS 'Business Proposal' juga turut andil menambah keseruan penayangan serial tersebut sehingga sosoknya jadi perbincangan.

WowKeren - "Business Proposal" telah menyita banyak perhatian netizen sejak ditayangkan. Keterlibatan para aktor yang berada di drama SBS tersebut juga kini menjadi sorotan mengingat acara penayangannya mendapat rating tinggi di episode terbarunya.

Drama "Business Proposal" ini mengikuti kisah Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang akhirnya pergi kencan buta dengan berpura-pura menjadi temannya. Namun, kencan buta itu terjadi dengan CEO perusahaannya, Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Masalah dimulai ketika Kang Tae Mu tiba-tiba memutuskan untuk menikahi Shin Ha Ri yang masih berpikir bahwa dia adalah temannya.

Selain dua karakter utama, satu orang yang telah merebut hati pemirsa adalah kakek Kang Tae Mu, Presiden Kang yang diperankan oleh aktor veteran Lee Deok Hwa. Presiden Kang telah membuat netizen jatuh cinta padanya sepanjang acara dengan menunjukkan kepribadian yang hangat dan lucu. Meskipun Lee Deok Hwa berusia 69 tahun (usia internasional), tidak dapat disangkal bahwa dia adalah aktor veteran yang sangat tampan bahkan di samping lawan mainnya.

Aktor ini melakukan debut aktingnya pada tahun 1975 dalam sebuah film berjudul "Red Shoes" dan sejak itu memainkan banyak peran baik dalam film maupun K-Drama. Namun, setelah penampilannya baru-baru ini di "Business Proposal", foto-foto lama aktor tersebut muncul kembali menampilkan visualnya di masa muda.


Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Secara khusus, peran besar pertamanya adalah pada tahun 1976, di mana ia membintangi "Never Forget Me". Film ini mengikuti dua remaja yang hanya bisa bersama dalam perjalanan kereta api ke sekolah tetapi mereka bersumpah untuk bersatu kembali setelah harus pindah. Sayangnya, ketika dia kembali menemukan kekasihnya telah meninggal.

Terlepas dari alur cerita yang memilukan, Lee Deok Hwa menampilkan visual klasik dan canggih pada usia 24 tahun saat itu. Tidak diragukan lagi sang aktor memukau penggemar dengan visual dan karismanya bahkan sebagai aktor pemula kala itu.

Sementara itu, aktor veteran satu ini telah menjadi sorotan selama hampir setengah abad. Namun, eksisnya Lee Deok Hwa di berbagai proyek drama tak pernah ada habisnya sehingga banyak penonton menghargai aktingnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru