Chanyeol EXO dan Jang Ki Yong Pamerkan Kedekatan di BTS Musikal Militer
Instagram/howfarms
Selebriti

Sama-sama menjalankan wajib militer sebagai tentara, Chanyeol EXO dan Jang Ki Yong menunjukkan kedekatan mereka usai membintangi musikal 'Blue Helmet: Meissa's Song'.

WowKeren - Para selebriti yang menjalani wajib militer memang diketahui harus vakum dari kegiatannya di dunia hiburan selama bertugas. Meski begitu, kabar selebriti tersebut masih menjadi pembicaraan apalagi jika memang berpartisipasi dalam kegiatan hiburan di militer.

Sederet selebriti tak jarang ikut berpartisipasi dalam musikal teater, ini tentu cocok dengan pekerjaan mereka sebelumnya. Pada musikal militer bertajuk "Blue Helmet: Meissa's Song" pun sebelumnya telah membeberkan para pemeran dengan wajah sama sekali tidak asing.

Chanyeol EXO, Jang Ki Yong, hingga Hyojin dan J-Us ONF akan berpartisipasi dalam musikal "Blue Helmet: Meissa's Song". Sebelumnya, Chanyeol, Jang Ki Yong, dan Hyojin pun sama-sama mempromosikan musikal mereka di radio. Ketiganya tampak menunjukkan kedekatan satu sama lain.

Hari ini, Kamis (17/3) akun Instagram musikal militer membagikan potret kedekatan dari Chanyeol dan Jang Ki Yong. Keduanya mengingatkan tanggal penayangan perdana dari musikal "Blue Helmet: Meissa's Song" yang mereka bintangi.


Jang Ki Yong terlihat mengenakan setelan tentara lengkap. Sedang, Chanyeol mengenakan setelan unik.

Musikal yang dibintangi oleh Chanyeol dan Jang Ki Yong ini akan mulai dilangsungkan besok, Jumat (18/3). "Blue Helmet: Meissa's Song" akan ditayangkan hingga 8 Mei mendatang. Musikal ini akan digelar di Pusat Seni Daesung D Cube.

"Blue Helmet: Meissa's Song" akan menjadi debut Jang Ki Yong di musikal sejak memulai kariernya sebagai aktor. Sedang Chanyeol telah beberapa kali berpartisipasi di musikal teater sejak menjalankan wajib militer.

Sementara itu, Chanyeol memulai wajib militernya pada 29 Maret 2021 lalu dan diperkirakan menyelesaikannya di September tahun ini. Sedang, Jang Ki Yong menjalankan kewajibannya sebagai pria kebangsaan Korea Selatan itu pada 23 Agustus tahun lalu dan akan selesai sekitar bulan Februari 2023.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru