Chanyeol EXO Bikin Fans Histeris kala Nyanyikan Lagu 'Inikah Cinta' di Fancon Jakarta
Instagram/real__pcy
Musik

Acara fancon 'The Eternity' Chanyeol EXO yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu (9/3) berlangsung meriah dan disambut antusias fans.

WowKeren - Acara fancon "The Eternity" Chanyeol EXO yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu (9/3) berlangsung meriah. Open gate dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dilanjut dengan konferensi pers sekitar pukul 14.00 WIB.

Chanyeol kemudian mulai menyapa fans sekitar pukul 15.00 WIB. Kehadiran Chanyeol langsung disambut teriakan histeris fans.

Menariknya, di sela-sela acara, Chanyeol sempat unjuk gigi menyanyikan lagu berbahasa Indonesia yang berjudul "Inikah Cinta". Ia pun bernyanyi sambil memetik gitar sendirian. Dengan bahasa Indonesia yang terdengar cukup fasih, Chanyeol menyanyikan sebait lagu tersebut.

Aksi Chanyeol seketika membuat para penonton heboh. Suara teriakan histeris langsung terdengar di lokasi acara.

Video aksi Chanyeol ini pun beredar di lini masa X (Twitter). Melihat aksi Chanyeol, netizen langsung ikut heboh dibuatnya. Banyak netizen yang mengaku baper kala mendengar suara nyanyian Chanyeol.


"Emg cakep banget park chanyeol 😭❀ [sic!]," komentar pemilik akun @ama***icea. "Dah lama ga liat chanyeol gitaran eh ini malah nyanyi Inikah Cinta 🫠😭😭😭😭😭😭😭😭😭 [sic!]," balas akun @gwen***rsuk. "Suaranya sopan banget😭😭😭 Ini minta langsung suruh ke rmh aja boleh ga ya [sic!]," sahut akun @perusa***nsusu_.

"Chanyeol gueeee mleyot 😭😭😭😭 [sic!]," ungkap akun @lynn***cholate. "Chanyeol, duh meleleh jadinya 🫠🫠🫠 [sic!]," timpal akun @cass***va. "Gitar yg di genjreng ko ati gua sih yg berantakan 😭😭😭🀸🀸 [sic!]," tambah akun @kete***anyeol_.

Sementara itu, kehadiran Chanyeol di Jakarta bukan kali yang pertama. Sebelumnya, ia pernah mengadakan fancon bersama Sehun EXO pada 4 Februari 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Indonesia bukan satu-satunya negara yang dikunjungi Chanyeol dalam tur fancon "The Eternity". Acara ini juga digelar di sejumlah negara lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait