Banyak Tingkah, Akun Instagram Kanye West Akhirnya Kena Suspend
pixabay.com/Ilustrasi/Webster2703
Selebriti

Pada Rabu (16/3), Meta telah menangguhkan akun Kanye West selama 24 jam ke depan karena dianggap telah melanggar kebijakan dengan postingan berbau ujaran kebencian.

WowKeren - Penyanyi rapper Kanye West beberapa waktu belakangan memang tak henti-hentinya membuat sensasi. Ia telah menjadi sorotan di media sosial terkait "drama" yang tak kunjung usai dengan Kim Kardashian dan juga Pete Davidson.

Baru-baru ini, West harus menelan pil pahit usai akun Instagram miliknya terkena suspend atau ditangguhkan oleh Meta. Meta adalah perusahaan teknologi yang memiliki Instagram. Pada Rabu (16/3), Meta telah menangguhkan akun West selama 24 jam ke depan karena dianggap telah melanggar kebijakan.

Postingan West dianggap memiliki nuansa ujaran kebencian, intimidasi, dan pelecehan, kata juru bicara Meta kepada E! News. Menurut juru bicara, Meta membatasi rapper "Heartless" itu agar tidak memposting, berkomentar, dan mengirim DM dalam jangka waktu tersebut.

Juru bicara itu mengatakan perusahaan sering mengambil langkah tambahan terhadap akun yang berulang kali melanggar aturan. Tak hanya itu, Meta juga tak segan untuk menambahkan lebih banyak sanksi jika West terus melanggar kebijakan mereka.


Meski demikian, masih belum jelas postingan West yang mana yang melanggar kebijakan. Dalam beberapa hari terakhir, dia memposting tentang Kardashian, Davidson, Trevor Noah, Michael Che, dan D.L. Hughley.

Awal pekan ini, Kanye memposting foto ransel North di Instagram dengan pernyataan, "Ini ada di tas punggung putri saya ketika saya 'diizinkan' untuk melihatnya minggu lalu. Inilah mengapa saya berusaha keras untuk keluarga saya, untuk melindungi keluarga saya dengan cara apa pun."

Postingan itu segera mendapat tanggapan dari Kim yang mengatakan, "Tolong hentikan narasi ini, Kamu baru saja ke sini pagi ini menjemput anak-anak ke sekolah."

Pada Senin (14/3), seorang sumber secara eksklusif mengatakan kepada E! News bahwa Davidson tak akan tinggal diam jika ia turut mengusik Kardashian yang saat ini menjadi kekasihnya. "Dia tidak keberatan ketika Kanye mengejarnya, tetapi ketika menyangkut Kim dan anak-anak, dia tidak akan membiarkan itu terjadi lagi. Dia tidak lagi tinggal diam," kata sumber tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru