Shin Min A Disebut Bakal Tunjukkan Sisi Baru di 'Our Blues', Ini Bocorannya
tvN
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Our Blues', tim produksi merilis foto adegan Shin Min A sekaligus memberi bocoran tentang perannya seperti berikut ini.

WowKeren - Drama mendatang tvN "Our Blues" kembali membagikan foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa. Kali ini, tim produksi merilis foto Shin Min A yang berperan sebagai Min Sun Ah.

"Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan kehidupan beragam karakter yang tinggal di Pulau Jeju. Shin Min A berperan sebagai Min Su Ah, seorang wanita yang datang ke Pulau Jeju dengan sebuah rahasia.

Shin Min A akan menunjukkan pesona yang sama sekali berbeda dari drama sebelumnya karena dia akan berperan sebagai seorang ibu untuk pertama kalinya. Dengan begitu, ini adalah tantangan baru baginya sebagai seorang aktris.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan transformasi sempurna Shin Min A sebagai Min Su Ah. Di satu foto, dia terlihat sedang berdiri di samping laut Jeju yang indah. Terlepas dari pemandangan yang menakjubkan, dia seolah terkunci dalam pikirannya sendiri.


Rambutnya tertiup angin dan ada air mata kesedihan yang jatuh di wajahnya saat dia memeluk tubuhnya sendiri. Adegan ini seolah mengisyaratkan bahwa dia memiliki rahasia yang menyakitkan.

Foto berikutnya menunjukkan penampilan Min Sun Ah yang cukup kontras. Sebab dia terlihat tertawa terbahak-bahak sambil memeluk anaknya dengan penuh kasih sayang. Pada akhirnya, kedua foto tersebut menimbulkan pertanyaan tentang mengapa Min Sun Ah datang ke Jeju, dan di mana anaknya?

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi turut memuji kemampuan akting Shin Min A. Mereka berkata, "Melalui 'Our Blues', Shin Min A telah mengambil tantangan akting baru yang belum pernah ia tunjukkan sebelumnya. Kalian akan dapat melihat sisi aktris yang baru dan berbeda."

Sementara itu, "Our Blues" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Twenty Five Twenty One" pada akhir pekan tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Woo Bin ini akan mulai tayang pada 9 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait