Netizen RI Sukses Penuhi Challenge, Pembalap MotoGP Aleix Espargaro Janji Lempar Helm ke Tribun
Instagram/aleixespargaro
Nasional

Di sisi lain, sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Mandalika telah digelar pada Jumat (18/3) pagi ini. Pol Espargaro menjadi pembalap tercepat di sesi FP1 dengan waktu 1 menit 33,499 detik.

WowKeren - Pembalap MotoGP dari tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro, sempat memberikan challenge alias tantangan untuk netizen Indonesia. Ia berjanji akan melemparkan helm balapnya ke tribun di Sirkuit Mandalika apabila jumlah followers Instagram-nya bisa menembus angka 1 juta sebelum Minggu (20/3).

Sebagai informasi, Espargaro merupakan salah satu pembalap yang berlaga di Sirkuit Mandalika. Ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia ini digelar mulai Jumat (18/3) hari ini hingga Minggu.

"Hai penggemar Indonesia, jika saya mencapai 1 juta pengikut sebelum hari Minggu, setelah balapan saya akan melemparkan helm balap saya ke tribun! ," tulis Espargaro pada Kamis (17/3).

Tak butuh waktu tiga hari, netizen Indonesia rupanya sudah bisa memenuhi challenge tersebut hanya dalam waktu satu hari. Jumlah followers akun Instagram pembalap asal Spanyol tersebut tampak sudah menyentuh angka 1 juta per Jumat hari ini.


Espargaro sendiri telah mengkonfirmasi jika challenge-nya berhasil dipenuhi. "Berhasil! 1 juta," tulis Espargaro di kolom komentarnya sendiri pada Jumat hari ini.

Adapun kolom komentar Espargaro mulai dipenuhi oleh netizen Indonesia yang menagih janjinya. Beberapa netizen juga berkelakar kenapa Espargaro tidak menantang dengan jumlah followers yang lebih tinggi dari 1 juta.

"Sudah 1 juta followers, jadi hari Minggu tolong helmnya dilempar ke rumah saya karena saya tidak sanggup beli tiket MotoGP," komentar salah satu netizen. "Indonesian fans, mission completed Aleix, jangan pernah menantang netizen Indonesia, misinya bakal terpenuhi sebelum waktunya habis," timpal netizen lain.

"Kenapa nanggung sih mas, cuma minta 1 juta doang. Jadinya kan mentok di 1 juta tuh pengikut. Coba minta 10 juta pasti tercapai itu.. Warga Indonesia rajanya media sosial.. biar nenek-nenek pun punya media sosial," tambah netizen lain. "2 juta pun bisa kalo lu lempar motomu," tulis netizen lain.

Di sisi lain, sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Mandalika digelar pada Jumat pagi ini. Pol Espargaro menjadi pembalap tercepat di sesi FP1 dengan waktu 1 menit 33,499 detik. Sementara Aleix Espargaro berada di posisi ke-6.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait