Solar Mamamoo Protes ke 'Music Bank', Ternyata Alasannya Sungguh Menggemaskan
Instagram/solarkeem
Selebriti

Solar Mamamoo sedang disibukkan dengan aktivitas solonya pasca comeback dengan album 'Face'. Segera setelah tampil, Solar terang-terangan melayangkan protesnya ke 'Music Bank'.

WowKeren - Solar Mamamoo baru saja merilis lagu terbarunya "HONEY". Namun segera setelah tampil di "Music Bank", pemilik nama asli Kim Yong Sun itu melayangkan protesnya.

Pada Jumat (18/3), Solar mengunggah tangkapan layar dirinya bersama para idol lain di interview "Music Bank". Ternyata alasan protesnya adalah tinggi badan! Berdiri di antara Sanha ASTRO dan Sunghoon ENHYPEN, Solar tampak lebih kecil daripada idol-idol yang lebih muda daripada dirinya.

"'Music Bank' keterlaluan sekali... mereka menggali lubang di tempatku," kata Solar dalam postingan tersebut.

Solar sendiri setinggi 160,5 cm, membuatnya terpendek di antara idol yang satu frame dengannya. Sedangkan Sunghoon 173 cm dan Sanha 185 cm. Ada di kesempatan yang sama, tinggi Moonbin ASTRO adalah 182 cm, dan Jang Won Young IVE setinggi 173 cm.


Solar Mamamoo Protes ke \'Music Bank\', Ternyata Alasannya Sungguh Menggemaskan

Source: InstaStory

Lantaran perbedaan tinggi badan. protes Solar kepada "Music Bank" dianggap sangat lucu dan menggemaskan. Gesturnya saat melihat MC Sunghoon harus mendongakkan kepala pun semakin membuat fans gemas.

Sementara itu, Solar baru saja melakukan comback setelah setahun 11 bulan dengan album bertajuk "Face". Dengan lagu andalan "HONEY", Solar merilis albumnya pada 16 Maret lalu.

Album "Face" dibuat berdasarkan nama asli Solar, lebih tepatnya makna dari hanja atau huruf Tiongkok Kim Yong Sun. Dengan album barunya, Solar berharap bisa menunjukkan bahwa semua wajah hidup di dunia berbeda dan masing-masing dari mereka berharga. Hal ini diambil berdasarkan pengalaman Solar menerima dirinya sendiri.

Selain dengan Mamamoo Solar mulai bersolo karier sejak tahun 2020 lalu dngan lagu "Spit It Out". Kala itu, ia memenangkan acara musik pertamanya hanya berselang 5 hari dari tanggal debutnya di SBS MTV "The Show".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait